VIDEO: Heboh Goyang Duyung Mangap Ala Nom Nom Gomez


Sejak Inul Daratista muncul dengan goyang ngebor beberapa tahun lalu, berbagai macam goyangan telah tercipta dan menghebohkan Indonesia. Sebut saja goyang ngecor dari Uut Permatasari, goyang patah-patah Annisa Bahar, goyang gergaji Dewi Persik, goyang bebek De Mocca, goyang itik Zaskia Gotik, goyang pinguin Walang Sangit, goyang uget-uget DJ Ayunia, hingga goyang caesar yang dipopulerkan di â??Yuk Keep Smileâ?.

Kini, ada satu goyangan lagi yang sedang heboh mencuri perhatian, yakni goyang duyung mangap alias dungap. Goyangan ini pertama kali dipopulerkan di sinetron â??Diam-Diam Sukaâ? yang diputar di SCTV oleh aktris muda Audi Marissa.

Audi didapuk memerankan Naomi yang dikisahkan bangkrut di sinetronnya. Namun ekonominya mulai membaik saat ia menjadi diva dangdut dengan nama panggung Nom Nom Gomez dan menyanyikan â??Sakitnya Tuh Di Siniâ? (aslinya dibawakan oleh Cita Citata). Layaknya pedangdut sungguhan, Nom Nom Gomez pun memiliki goyangan khas yakni goyang duyung mangap.

â??Aku tuh nyanyi dangdut dan ceritanya aku disuruh punya goyang ciptaan nih di skenarionya,â? jelas artis yang akrab disapa Icha itu dalam tayangan â??Cek & Ricekâ?, Kamis (9/10/2014). â??Karena aku ciri khasnya mangap, ya udah pakai mangap-mangap segala. Ada koreo dance dan diciptain goyangan itu.â?

Punya wajah cantik yang sekilas mirip Selena Gomez tak membuat Icha jaga imej dan setengah-setengah dalam bergoyang. Icha bahkan pede melotot sambil membuka mulut selebar-lebarnya tiap kali membawakan dungap. Alhasil, dara kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu pun kerap ditanggap untuk menampilkan dungap saat menjadi host tamu di acara â??Inboxâ?.

Tak hanya Icha, bintang tamu â??Inboxâ? pun kerap ditantang untuk mangap-mangap bersamanya. Di antaranya ada Cherrybelle, Derby Romero, dan lawan mainnya di â??DDSâ? Fero Walandouw. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak