Menyangkut masalah kehidupan pribadi para pesohor Hollywood, hal terkait pasangan biasanya selalu menjadi perbincangan panas. Terlebih lagi hubungan asmara selebritis Hollywood yang sedang bermasalah atau terkait kontroversi yang ada di dalamnya, selalu menjadi isu panas di media. Dilansir dari The Richest, Jumat (10/10/2014), berikut adalah 5 pasangan seleb Hollywood paling kontroversial hingga pertengahan tahun 2014.

1. Jennifer Lawrence dan Chris Martin

 

Jennifer Lawrence dan Chris Martin
Jennifer Lawrence dan Chris Martin

Setelah mengakhiri hubungan dengan Gwyneth Paltrow yang berlangsung cukup lama, vokalis band Coldplay kini memang tengah menjalin kasih dengan seleb Hollywood lainnya yaitu Jennifer Lawrence. Kisah cinta mereka berdua diuji kala foto-foto bugil Jennifer kala masih berpacaran dengan Nicholas Hoult tersebar ke dunia maya beberapa waktu lalu. Selain kasus tersebarnya foto tak senonoh tersebut, kabar yang beredar juga menyebutkan jika kisah cinta keduanya juga sempat dibumbui aroma perselingkuhan.

2. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West adalah dua selebriti yang paling terkenal di dunia di tahun 2014 ini yang diikuti dengan jumlah haters yang tak sedikit. Kanye memang dikenal sebagai pesohor dengan sifat arogan, sedangkan Kim sudah terlanjur tersohor sebagai artis yang terkenal bukan karena prestasi melainkan kontroversi yang dibuatnya. Lebih kontroversi lagi setelah mereka berdua memutuskan untuk menikah.

3. Lauren Morelli dan Samira Wiley

Lauren Morelli dan Samira Wiley
Lauren Morelli dan Samira Wiley

Lauren Morelli (kiri) adalah seorang penulis di acara Netflix, yang sebelumnya diketahui menikah dengan seorang pria. Morelli sendiri mulai tertarik pada sesama wanita saat dirinya menulis naskah tentang pasangan lesbian di acara Netflix yang akhirnya membaut Morelli mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Pada awal bulan September 2014, terungkap jika Morelli kini telah menjalin hubungan dengan artis cantik Hollywood, Samira Wiley.

4. Lorde dan James Lowe

Lorde dan James Lowe
Lorde dan James Lowe

Kisah cinta penyanyi asal Selandia Baru, Ella Marija Lani Yelich-O’Connor atau yang dikenal sebagai Lorde dengan James Lowe, remaja pria yang baru beranjak 17 tahun juga membuat heboh para pengguna internet di seluruh dunia. Hubungan asmara Lorde yang kini berusia 24 tahun dengan Lowe tercatat mulai tercium media massa pada akhir tahun 2013 lalu. Kisah cinta dua sejoli beda usia 8 tahun ini alhasil menyebabkan reaksi publik yang begitu besar.

5. Cheryl Tweedy dan Jean-Bernard Fernandez-Versini

Cheryl Tweedy dan Jean-Bernard Fernandez-Versini
Cheryl Tweedy dan Jean-Bernard Fernandez-Versini

Cheryl Tweedy, mantan anggota Girls Aloud yang pernah menjadi istri pesepakbola Ashley Cole baru-baru ini juga menjadi perbincangan hangat terkait pernikahan yang mendadak dan diam-diamnya dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini. Fernandez-Versini sendiri adalah pemilik restoran Prancis yang kaya raya. Keduanya bahkan sudah menikah meski baru saling mengenal selama tiga bulan saja. Cheryl menegaskan pernikahan mereka lewat tweet pendek dan tidak berbicara secara terbuka sejak kapan hubungan mereka mulai terjalin. (tom)