Julia Perez memutuskan untuk tetap menjalani tanam sperma meski prosedur tersebut dinyatakan haram oleh MUI. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan sudah terbang ke Singapura kemarin untuk menjalani cek kesehatan.

Namun sebelum berangkat, ternyata ada kejadian menarik sekaligus menyeramkan yang sempat dialami Jupe. Mantan tunangan Gaston Castano itu tidak bisa tidur nyenyak sebelum malam keberangkatan. Pasalnya, bingkai fotonya di kamar mandi tiba-tiba jatuh dan pecah meski tidak ada yang menyentuh.

“Iya, semalam foto saya pecah di kamar mandi,” ungkap Jupe di Bandara Internasional Soekarno Hatta seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (10/10/2014). â??Saya nggak tahu itu maksudnya apa.â?

Jupe pun berusaha untuk tetap berpikir positif. Artis yang kerap tampil seksi ini tak mau tekatnya melembek hanya karena masalah itu.

â??Tapi aku nggak mau arahkan ke sana,â? lanjutnya. â??Aku berpikiran positif saja, makanya aku tetap ke Singapura untuk cek kesehatan.”

Apabila hasil tes kesehatannya dinyatakan baik, Jupe akan terbang ke Penang, Malaysia untuk menjalani suntik sperma. Proses ini diperkirakan selesai tanggal 11 Oktober besok.

Jupe sendiri sudah menemukan pria yang menurutnya cocok untuk menjadi ayah dari calon bayinya. Hanya saja, ia masih enggan mengungkap identitas pria tersebut di depan publik. Yang jelas, pria itu disebutnya sebagai sosok yang bertanggung jawab dan cerdas.

“Ada lah pendonor tersebut pastinya saya bertanggung jawab,â? jelasnya. â??Saya pengen punya anak secara suntikan, jadi ada berbagai macam cara.â?

Sebelumya, MUI mengatakan bahwa suntik sperma haram jika pendonor bukan suami sah dari penerima. Namun, niat Jupe untuk memiliki anak sangat besar sehingga ia tetap memegang teguh pendiriannya. Ia pun mengaku sudah berpikir panjang siap menerima segala risiko dari keputusannya. (nrl)