Pondok Indah Waterpark Hadirkan 7 Wahana Air Kelas Dunia

Waterpark adalah taman rekreasi yang menyediakan wahana permainan air dan kolam renang. Di Indonesia sendiri, terdapat aneka macam waterpark yang tersebar di masing-masing kota. Salah satunya adalah waterpark yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ini adalah The Wave Pondok Indah Waterpark. Di sini, para pengunjung bisa mencoba beragam wahana air berkelas dunia. Waw, sangat menyenangkan bukan?

Terdapat 6 wahana air yang langsung didatangkan dari White Water Kanada yakni Aqua Pay, Wave Pool & Sandy beach, Wizzard Slide, Lazy River, Tube Slide dan kolam renang seluas 1.000 meter persegi yaitu Olympic Swiming Pool. Satu wahana air lainnya bernama Flow Rider. Ini menjadi wahana air yang sangat diminati oleh pengunjung. Pada wahana Flow Rider, pengunjung dapat berselancar seru layaknya di pantai.

The Wave Pondok Indah Waterpark ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Tak hanya berwisata air, para pengunjung juga dipuaskan oleh fasilitas lain seperti adanya pusat perbelanjaan yang letaknya di Pondok Indah Mal.

Untuk mengisi kekosongan perut, pengunjung dapat makan dan minum di sejumlah toko yang lokasinya tak jauh dari waterpark tersebut. Disediakan pula bangku dan meja yang dilengkapi dengan payung teduh untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Untuk bisa masuk ke tempat ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 100.000 untuk weekdays dan Rp 150.000 untuk weekend dan hari libur Nasional. Tetapi, jika pengunjung ingin menghemat biaya, tempat hiburan ini juga menawarkan harga khusus

Setelah pukul 18.00 WIB, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000 pada Senin-Kamis dan Rp 75.000 di hari Jumat-Minggu dan libur Nasional.

Akses ke sana pun tergolong mudah, pengunjung bisa naik Transjakarta jurusan Harmoni-Lebak Bulus. Kemudian Anda berhenti di halte Pondok Indah. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Shaheer Sheikh Siap Launching â??Panah Asmara Arjunaâ?? Besok!

Heboh! Pria Asal Ngawi Ini Nikah dengan Peri