Warner Bros Enggan Kerja Sama dengan Adam Sandler

Aktor Hollywood Adam Sandler semula akan segera memulai proyek film terbarunya, “The Ridiculous Six” dengan Warner Bros sebagai penyokong dananya. Sayang, tampaknya studio besar Hollywood tersebut tak lagi tertarik bekerja sama dengan Sandler. Ada apa di antara mereka?

Tidak diketahui apa alasan sebenarnya pemutusan kerja sama ini, tapi rekam jejak Sandler yang telah meneken empat kontrak kerja sama dengan Netflix dipandang sebagai salah satu alasan putusnya kerja sama tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (10/10/2014), kerja sama Sandler dengan Netflix tersebut berpotensi menimbulkan masalah karena sang aktor dipastikan akan sibuk menggarap empat proyek filmnya di bawah rumah produksi Happy Madison Productions.

Alasan lain yang menyebabkan Warner Bros urung mendanai film baru Adam tak lain karena penampilan buruk aktor berusia 48 tahun ini dalam film “Blended”. Oleh karenanya Warner Bros langsung menarik dukungan dari film komedi tentang era koboi ini.

Film “The Ridiculous Six” rencananya digarap di bawah label Sony pada tahun 2012 lalu, namun proyeknya gagal dan tidak jadi diteruskan. Lalu kemudian proyek ini diincar oleh Paramount sebelum akhirnya gagal pula. Hal yang sama pun terjadi saat Sandler berusaha menawarkannya kepada Warner Bros.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari sang aktor mengenai pemutusan kerja sama ini, apakah hal tersebut benar atau hanya rumor belaka.

Terlepas dari masalah pemutusan kerja sama tersebut, Adam Sandler kini dikabarkan akan merilis “Pixels” dalam waktu dekat. Dalam film tersebut ia bermain bersama Michelle Monaghan, Kevin James, Peter Dinklage, dan Josh Gad. Kisahnya tak lain tentang sekelompok gamer yang berusaha melindungi kota dari ancaman tokoh video game yang jadi hidup di dunia nyata.

Tampaknya film “Pixels” justru layak ditunggu oleh para penggemar video game. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Wow, ST12 Nyaris Kolaborasi Bareng Gitaris GNR

Queen Rilis Album Baru Bulan November