Ucapkan Perpisahan, Lay Dukung Luhan Hengkang dari EXO

Kekhawatiran para fans terhadap rumor hengkangnya Luhan dari EXO akhirnya menjadi kenyataan. Personel asal Tiongkok itu telah mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, Jumat (10/10/2014) pagi.

SM Entertainment mengaku terkejut dengan gugatan yang diajukan Luhan. Mereka pun menilai Luhan sama seperti Kris (Wu Yi Fan) yang mementingkan keuntungan pribadi setelah mendapatkan popularitas lewat EXO. Apalagi, Luhan juga mundur dengan cara dan kuasa hukum yang sama dengan Kris dan Hangeng eks Super Junior.

Meski demikian, Lay, member EXO yang lain, tampaknya tak terlalu terkejut dengan keputusan Luhan. Ia bahkan mendukung Luhan dan mengucapkan salam perpisahan lewat akun Weibonya.

â??Selamat tinggal, hyung (kakak),â? tulis member yang juga berasal dari Tiongkok itu seperti dilansir dari Soompi, Jumat (10/10/2014). â??Jika ada kesempatan, mari kita berdiri lagi bersama di atas panggung. Sebagai saudara, aku mendukung semua keputusanmu. Semoga kamu mendapatkan semua yang terbaik.â?

Member termuda EXO, Sehun, tampaknya juga sudah tahu tentang masalah ini. Tanggal 29 September lalu, ia tiba-tiba mengganti bio di akun Instagramnya dengan huruf â??Lâ?. Saat itu, fans belum mengerti maksudnya.

Namun setelah keputusan Luhan terungkap hari ini, fans pun menduga â??Lâ? yang dimaksud Sehun adalah Luhan. Apalagi, Sehun saat itu juga berhenti mengikuti akun Instagram para member EXO. Hal ini juga pernah dilakukannya saat Kris memutuskan hengkang Mei lalu.

Luhan sendiri sempat absen di beberapa jadwal EXO, termasuk konser mereka di Thailand dan konser SMTOWN di Jepang. Ia disarankan oleh dokter untuk beristirahat karena mengalami kelelahan dan sakit kepala.

Untuk selanjutnya, SM Entertainment akan menanggapi tuntutan Luhan bersama partner mereka di luar Korea Selatan. SM juga memastikan bahwa kegiatan EXO akan tetap berjalan sesuai jadwal. (nrl)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Pasca Ayah Meninggal, Hidupku Jadi Sengsara

Semangat Kerja Saat Sakit? Bisa!