Beberapa waktu yang lalu, Syahrini dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Syahrini sendiri mengaku kalau pacarnya itu dia kenal sejak enam bulan lalu di Singapura, yang berarti pria pacar Syahrini itu adalah kebangsaan Singapura.

Syahrini bahkan sempat mengunggah foto mesra dirinya dengan pacarnya itu ketika sedang berlibur ke Paris, Perancis. Meski demikian, tak ada satu pun foto yang memperlihatkan wajah dari pacar Syahrini itu, yang ada hanya sosok tubuhnya saja.

Foto Syahrini dengan pacarnya
Foto Syahrini dengan pacarnya

Ketika ditanya siapa pacar barunya itu, Syahrini masih enggan mengungkapkan siapa identitas dari pacarnya itu. “Biarkan dia dengan dirinya sendiri. Dia nggak bisa nih kalau lihat kamera ramai gini. Dia bilang, ‘oh nooo’. Aku harus hargai keputusannya,” jelas Syahrini seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (10/10/2014).

Foto Syahrini bergandengan tangan dengan pacarnya
Foto Syahrini bergandengan tangan dengan pacarnya

Meski foto Syahrini dengan pacar barunya itu tidak banyak, namun dapat dilihat kalau mereka berdua sedang mesra-mesranya, karena mereka selalu bergandengan tangan ketika sedang berjalan.

Foto Syahrini dengan pacarnya
Foto Syahrini dengan pacarnya

Bahkan dalam salah satu video yang diunggah di dalam Instagram milik Syahrini, ada video dirinya bersama sang pacar sedang menikmati pemandangan kota Paris melalui teropong. Tentu saja, video itu pun tidak memperlihatkan wajah dari pacar Syahrini itu.

Syahrini menyadari, segala hal tentang dirinya akan memancing rasa ingin tahu publik. Terlebih yang menyangkut kehidupan pribadi. Namun, untuk kali ini, bekas teman duet Anang Hermansyah itu betul-betul tak ingin berbagi. “Aku sadar, separuh hidup aku milik kalian. Tidak ada yang disembunyiin dari kehidupan aku. Tapi dia mau seperti diri dia sendiri saja,” tuturnya.

Mungkin saja di waktu-waktu mendatang Syahrini akan lebih siap untuk menceritakan siapa sosok pria yang menjadi pacarnya itu. Kita nantikan saja kelanjutannya, apakah akan awet, atau akan berumur singkat. (tom)