Keputusan Julia Perez untuk menjalani tanam atau suntik sperma alias bayi tabung menuai pro dan kontra. MUI bahkan menyatakan bahwa tanam sperma diharamkan untuk orang-orang yang belum menikah. Namun sebagai sahabat, Ayu Ting Ting memilih untuk tetap mendukung keputusan Jupe.

“Setiap orang beda-beda untuk melakukan sesuatu yang mereka ingin dapatkan,â? ungkap Ayu seperti diwartakan dari Liputan 6 Showbiz, Jumat (10/10/2014). â??Saya nggak bisa ngomong gimana-gimana. Pokoknya saya support.

Tak hanya itu, Ayu mendoakan agar proses tanam spermanya berjalan dengan lancar. Pasalnya, Jupe sudah lama menginginkan kehadiran buah hati. “Mudah-mudahan yang terbaik buat kak Jupe, saya akan selalu mendukung,” doanya.

Bagi Ayu, Jupe merupakan sosok wanita tangguh yang tidak pernah mengeluh. Seperti diketahui, mantan kekasih Gaston Castano itu sedang menderita penyakit di rahimnya. Namun, Jupe selalu tampil ceria meski kadang harus menerima infus di sela-sela kegiatannya.

â??Dia mah orangnya nggak pernah ngerasain sakit. Kalau dia sakit, dia rasakan sendiri,â? tutur Ayu. â??Kalau yang saya tahu sih seperti itu.â?

Pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? itu juga memuji Jupe yang selalu menjadi dirinya sendiri. â??Orangnya tetap semangat dan tetap jupe yang apa adanya, yang memang selalu ceria dan semangat,” pungkasnya.

Jupe sendiri sudah bertolak ke Singapura untuk menjalani tes kesehatan, kamis (9/10/2014). Jika hasil tesnya baik, artis berusia 34 tahun itu akan langsung terbang ke Penang, Malaysia, untuk menjalani suntik sperma. Proses ini diperkirakan berlangsung hingga 11 Oktober besok.

Jupe pun telah memilih donor yang dirasanya tepat sebagai ayah calon buah hatinya. Meski masih merahasiakan sosoknya, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mengatakan jika pendonor tersebut orang yang cerdas dan bertanggung jawab. (nrl)