Meski banyak dicibir di negeri sendiri, Agnez Mo alias Agnes Monica tetap gigih memperjuangkan karirnya di level internasional. Single debut internasionalnya bertajuk â??Coke Bottleâ? pun makin diminati di Amerika. Hal ini terungkap dari artikel Billboard tanggal 8 Oktober yang mengulas tentang hasil survei Pandora.

â??Pandora Shares New York’s Favorite Genres By Neighborhood, from Beach Bar Lounge to i-Pop,â? bunyi judul artikel tersebut. Pandora, salah satu radio streaming yang berbasis di California, mengompilasi daftar lagu-lagu yang banyak diminati masyarakat  New York di radio online selama bulan Agustus.

Hasilnya, masyarakat East New York dan New Lots menempatkan I-Pop alias Indonesian Pop sebagai salah satu genre favorit mereka selain Dub dan Reggae Rock. I-Pop di sana tentu diwakili oleh Agnes dengan â??Coke Bottleâ?, single kolaborasinya bersama Timbaland dan T.I.

Agnes pun mengucapkan terima kasihnya lewat Twitter dan Instagram. â??Thanks @billboard via Billboard – Pandora ,â? kicaunya sambil memberikan tautan ke artikel tersebut, Jumat (10/10/2014).

Tak hanya itu, Anges juga mengabarkan prestasinya yang lain. â??AGNEZ MO “Coke Bottle” # 1 Most Added in Urban Format US radio according to @Nielsen  BDS @agnezmo @Timbaland @Tip,â? ungkap @AgnesMonicaEnt yang di-retweet oleh Agnes.

Sebelumnya, Agnes juga masuk pemberitaan The Huffington Post yang mengulas tentang 8 artis Asia yang berhasil menorehkan namanya di industri hiburan Amerika. Agnes termasuk salah satu penyanyi yang masuk daftar tersebut.

Yang membanggakan, namanya disandingkan dengan aktris Jepang Rinko Kikuchi yang pernah mendapatkan nominasi Oscar. Ada juga aktris Tiongkok Fan Binbing yang bermain dalam â??X-Men: Days of Future Pastâ?.

Fans pun mengucapkan selamat atas pencapaian Agnes. Mereka juga memberikan dukungan serta saran agar Agnes tak perlu merisaukan cibiran haters.

â??Nez.. abaikan aja ya.. komentar orang2 yg tdk bisa memahami apa yg sdg di perjuangkan, apa yg sdg dikerjakan, bagaimana pangsa pasar di US, bagaimana tidak mudahnya menaklukkan US dan bagaimana supaya sukses di US,â? tulis @ritatjokro. â??Tidak ada yang instan, butuh proses, butuh waktu. Tapi aku percaya Agnez bisa sukses di US. Fans juga akan setia support sampai sukses di US. GBU .â?  (nrl)