Album Baru Adele Tak Akan Dirilis Tahun Ini


Sudah tiga tahun berlalu sejak Adele terakhir kali merilis album â??21â? pada tahun 2011 lalu. Kembalinya Adele di dunia tarik suara pun sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Tak ayal, para fans sudah antusias saat santer terdengar isu yang mengatakan bahwa pemenang Grammy itu akan merilis album baru berjudul â??25â? tahun ini.

Namun sayang, para fans tampaknya harus merasa kecewa. Pasalnya, XL Record selaku label yang menaungi Adele baru saja mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka membantah Adele akan mengeluarkan album barunya tahun ini. â??Tidak ada album baru dari Adele yang akan dirilis selama 2014,â? ungkap juru bicara XL Record seperti dilansir dari Contact Music, Sabtu (11/10/2014).

XL Record sendiri tak menampik ada penurunan pendapatan karena Adele tak kunjung merilis album. Namun mereka juga tak bisa memaksa pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu untuk segera mengeluarkan karyanya. Mereka pun tak bisa memastikan kapan album ini akan keluar.

“Karena masalah ini, akan ada penurunan keuntungan dalam XL,â? lanjutnya. â??Tapi yakin dengan keputusan yang telah dibuat pihak manajemen.â?

Ryan Tedder OneRepublic yang bekerja sama untuk menggarap album ini sebelumnya mengatakan jika Adele memang tak terburu-buru merilis albumnya. Hanya Adele lah satu-satunya orang yang tahu kapan album itu rampung.

â??Dia (Adele) masih mengerjakan album ini sesuai jadwalnya sendiri. Sesuai dengan kecepatannya sendiri,” ungkap Ryan beberapa bulan lalu. “Satu-satunya orang yang bisa mengatakan album itu selesai adalah Adele. Dialah yang menentukan kapan album itu selesai digarap.”

Usai merilis â??21â? 2011 lalu, Adele sempat membatalkan rangkaian konser di tahun yang sama karena harus melakukan operasi tenggorokan. Penyanyi berusia 26 tahun itu pun melanjutkan istirahatnya setelah melahirkan putra pertamanya, Angelo, 2012. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak