Pernikahan adalah hari yang spesial dan istimewa. Semua orang, siapapun dia, apapun status ekonominya, pasti ingin memiliki hari pernikahan yang indah dan tidak terlupakan serta harus terkesan mewah dan romantis. Hal itu juga diinginkan oleh para kaum selebritis. Dilansir dari Vemale, Minggu (12/10/2014), berikut adalah 5 seleb Indonesia yang lakukan pernikahan romantis.

1. Gading Marten dan Gisel

Pernikahan Gading dan Gisel
Pernikahan Gading dan Gisel

Pasangan ini menikah pada tanggal 14 September 2013. Belum banyak foto pernikahan Gading Marten dan Gisel yang beredar. Namun sang mempelai pria membagi foto bahagia mereka melalui akun Twitter-nya. Hanya dengan beberapa foto, sudah tampak betapa indah pernikahan Gading Marten dan Gisel. Pernikahan pasangan muda ini diadakan di dua tempat, Bali dan Jakarta. Foto yang beredar memperlihatkan pesta yang diselenggarakan di Bali.

2. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Pernikahan pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mampu memukau siapapun yang melihatnya. Wajar saja, mereka melakukan ijab kabul dan pesta pernikahan di sebuah pulau. Atiqah dan Rio menyewa pulau Kelor di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Bisa dibayangkan betapa romantis dan indahnya pernikahan mereka. Atiqah tampak cantik dalam balutan kebaya warna merah, Rio juga tampak tampan dalam balutan jas mewah.

3. Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak
Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak bisa dikatakan sebagai pernikahan ala Negeri Dongeng khas Indonesia. Di usia yang masih muda, Arumi tampak cantik memakai busana pernikahan tradisional khas Palembang. Pasangan ini mengatakan bahwa mereka tidak ingin pernikahan yang mewah. Hal itu terlihat dari pemilihan busana pernikahan yang sederhana namun menawan.

4. Judika dan Duma Riris

Pernikahan Judika dan Duma Riris
Pernikahan Judika dan Duma Riris

Pernikahan penyanyi Judika dan Duma Riris meninggalkan kesan glamor dan mewah. Pernikahan yang memadukan adat Batak dan pernikahan modern terlihat dari gaun pernikahan yang dipilih Duma. Wanita cantik ini memilih pakaian pernikahan dalam dominasi warna merah, emas dan putih. Gaun lain yang dipilih Duma adalah gaun warna ungu yang ditaburi sequin di bagian bawah.

5. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Pernikahan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy
Pernikahan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Konsep pernikahan mereka sederhana, tetapi ada kesan hangat dan romantis di dalamnya. Pasangan ini menikah pada 20 Oktober 2012. Namun hingga sekarang, pernikahan mereka tetap menjadi salah satu pernikahan romantis. Marsha tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan putih yang sederhana. Pasangan ini mengaku bahwa mereka tidak ingin pesta mewah dan berfoya-foya, namun bangkrut setelah menikah. Sebuah pemikiran yang bijak, karena pernikahan tidak sekedar pestanya saja. (tom)