VIDEO: Penampakan Ular Raksasa di Islandia, Nyata atau Tidak?


Pemberitaan tentang keberadaan atau foto yang berhasil abadikan eksistensi seekor binatang besar prasejarah yang dinamakan Nessie atau monster Danau Loch Ness itu terus bermunculan dari waktu ke waktu.

Setelah di pertengahan bulan lalu ada berita bahwa seorang traveller tanpa sengaja mengabadikan Nessie sedang berenang di danau Lochness, kali ini ada lagi informasi senada namun beda ‘monster’ disertai dengan buktinya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/10/2014), seorang pria bernama Hjortur Kjerulf pada tahun 2012 lalu mengatakan bahwa dia berhasil mengabadikan sebuah pergerakan aneh yang terlihat seperti berenang di bawah dinginnya air sungai Jokulsa i Fljotsdal di Islandia Timur. Hasil temuannya itu kemudian dia unggah ke situs YouTube.

Di Islandia, ada suatu mitos tentang ular raksasa yang menjadi penunggu air sungai bernama Lagarfljotsormurinn. Tidak seperti Nessie yang berada di danau Lochness, Skotlandia, Lagarfljotsormurinn diimajinasikan berbentuk mirip naga dan mendiami kawasan yang dalamnya sekitar 367 kaki dari permukaan sungai.

Kembali ke masalah temuan tersebut, walaupun Hjortur Kjerulf dengan yakin mengatakan bahwa apa yang berhasil dia abadikan tersebut adalah benar, namun tidak banyak yang mempercayainya dengan mayoritas mengatakan bahwa bisa saja hal itu adalah sebuah ikan yang sedang bergerak di dalam air sehingga membentuk riak tersebut. Bahkan dalam sebuah komentar mengenai video pergerakan di dalam air tersebut ada yang mengatakan kalau gerakan itu hanya dibuat saja oleh sebuah mesin.

Jadi, apakah pergerakan di sungai tersebut benar-benar penampakan ular raksasa penunggu sungai Jokulsa i Fljotsdal? Atau hanya hewan lain yang kebetulan membuat gerakan seperti itu?

Anda bisa melihat videonya sendiri di atas, kemudian Anda bisa menilai apakah video itu nyata, sengaja dibuat, atau memang tidak sengaja terlihat seperti gerakan ular. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak