Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Kedua Oktober

Sudah hari Senin, dan kembali lagi yang bekerja harus kerja, dan yang pelajar harus sekolah. Sama seperti JadiBerita, yang harus kembali menyajikan daftar 10 besar tangga lagu Indonesia di hari Senin ini. Berikut dipaparkan siapa saja yang berhasil masuk dan tidak berhasil bertahan dalam peringkat minggu ini.

Di posisi jawara ada RAN dengan lagunya “Dekat Di Hati”, yang berhasil naik dua peringkat dibandingkan minggu lalu. Lalu kemanakah lagu “Hingga Akhir Waktu” milik Gita Gutawa yang minggu lalu menduduki posisi puncak? Ternyata lagu tersebut turun dua peringkat ke peringkat 3. Artinya RAN dan Gita Gutawa hanya bertukar posisi.

Sementara itu di posisi kedua masih diduduki oleh “Bahagia Bersamamu” milik Adera, disusul oleh Sandhy Sondoro dengan lagunya “Kaulah” yang berhasil naik ke peringkat keempat, setelah minggu lalu berada di peringkat 5.

Di peringkat kelima, ada Calvin Jeremy dengan lagunya “Ada Untukmu”. Lagu tersebut berhasil naik 3 peringkat dari posisi kedelapan menjadi kelima. Sedangkan lagu Afgan, “Ku Mohon”, berhasil naik dua peringkat ke peringkat 8 setelah minggu lalu berada di posisi paling bawah.

Minggu ini, ada pendatang baru yang berhasil masuk ke tangga lgu, yaitu lagu “Tak Sengaja” yang dinyanyikan oleh Drew, yang menduduki peringkat 9 tangga lagu Indonesia minggu ini. Lalu siapa lagi yang berhasil menduduki peringkat 10 besar tangga lagu Indonesia minggu ini? Berikut daftar lengkapnya.

1. RAN â?? Dekat Di Hati
2. Adera â?? Bahagia Bersamamu
3. Gita Gutawa â?? Hingga Akhir Waktu
4. Sandhy Sondoro â?? Kaulah
5. Calvin Jeremy â?? Ada Untukmu
6. Fatin â?? Semua Tentangmu
7. Aditya â?? Bertahanlah
8. Afgan â?? Ku Mohon
9. Drew – Tak Sengaja
10. Mike Mohede â?? Kucinta Dirinya

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Robert Downey Jr Tampil Sebagai Pengacara di The Judge

Deretan 10 Besar Box Office Pekan Kedua Oktober