Vampire Sangria adalah sebuah minuman segar yang berwarna merah segar. Sesuai namanya, warna minuman ini identik dengan darah segar yang biasa dikonsumsi oleh para drakula. Meski namanya terkesan horor, namun minuman ini tak membahayakan jika diminum.

Sebagai hiasan, potongan buah stroberi bertabur di atas minuman tersebut. Cita rasa Vampire Sangria sangat manis dan segar. Sangat cocok apabila diminum dalam hawa panas. Minuman ini diolah dari campuran teh hitam, sirup raspberry, dan campuran buah berry segar.

Vampire Sangria termasuk salah satu menu Spookytacular Hallowen di Restoran Nannyâ??s Pavillon selama bulan Oktober. Halloween adalah perayaan yang dilakukan oleh negara barat, dimana hari tersebut nampak seseorang mengenakan kostum bertemakan hantu.

â??Target kami adalah keluarga yang ingin merayakan sensasi Halloweenâ?, kata Stella Griensiria, Eksekutif Marketing Nannyâ??s Pavillon, seperti dilansir Kompas, Senin (13/10/2014)

Selain minuman ini, ada pula menu hidangan lain yang tak kalah menyeramkan dalam penyajiannya yakni Scary Face Pancake. Ini adalah pancake yang dilumuri oleh saus vanila yang dicampur dengan cokelat cair yang dibentuk seperti wajah hantu. Sebagai pelengkap, ditaburi pula oreo di sampingnya.

Jika Anda berminat mencicipi menu-menu tersebut, datang saja ke Nannyâ??s Pavillon yang terletak di Gandaria City. Restoran ini mengusung konsep yang cukup unik yakni berinterior ruang jahit. “Kami terbuka menerima permintaan untuk foto high fashion. Kami sering menerima permintaan itu karena dekorasi kami kuat di tema,” papar Stella.

Kini, Nannyâ??s Pavillon telah mendirikan 14 gerai dengan tema yang berbeda,  di antaranya berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Wah, sepertinya sangat menarik ya apabila bisa meminum Vampire Sangria. Bagaimana? JBers tertarik untuk menyantap hidangan yang disajikan di Nannyâ??s Pavillon? (nha)