Keberangkatan Julia Perez ke Singapura ternyata bukan hanya sekedar untuk memeriksakan kesehatannya saja. Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut harus diambil tindakan medis. Kini dalam tubuh Julia Perez alias Jupe terdapat sebuah alat misterius.

Meski menjelaskan kalau di dalam dirinya terdapat sebuah alat, namun Jupe sendiri tidak menjelaskan benda apa yang dimasukkan dalam tubuhnya itu dan untuk apa benda tersebut ada dalam tubuhnya. “Jadi sekarang ada alat yang dimasukin ke dalam tubuh saya,” kata Jupe saat ditemui di Kuta, Bali, seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (13/10/2014).

Yang pasti sejak benda tersebut tertanam ditubuhnya banyak pantangan yang harus dilakukannya. Ia juga musti mondar-mandir ke Singapura demi mencabut alat tersebut.

“Alat itu, ya jadi saya gak boleh berenang, gak boleh goyang, jadi nanti kalo saya lagi offair atau onair agak-agak jaim dikit, jadi sementara seperti itu. Jadi hari Kamis saya balik lagi ke Singapura untuk mencabut alat itu,” ucapnya.

Usaha untuk penyembuhan penyakit yang diidapnya sudah dilakukan. Untuk hasil, Jupe hanya bisa menunggu dan berpikir positif apapun hasilnya.

“Saya selalu berpikir positif, bagaimana itu hasilnya nanti, kalau seandainya memang takdir, jodoh, maut dan rezeki kan sudah ada yang ngatur. Jadi kalau ada yang dikasih penyakit jangan berdiam diri, berusahalah. Kita masih diberi nafas berarti kita diberi kesempatan,” tandasnya.

Seperti yang telah diketahui, Jupe sebelumnya berangkat ke Singapura, namun masih belum jelas apakah dirinya itu ke sana untuk menanam sperma seperti yang telah diberitakan sebelumnya, atau untuk operasi kanker rahim yang dideritanya. Pasalnya, selama di Singapura, Jupe meminta doa dari para penggemarnya untuk kelancaran operasi. Mengenai kegiatan apa yang dia lakukan di rumah sakit di Singapura, Jupe masih belum memberikan keterangan apa-apa. (tom)