Dewasa ini, rambut adalah mahkota bagi kaum wanita. Itulah sebabnya, banyak wanita yang pergi ke salon demi perawatan rambut mereka agar tetap indah dan berkilau.

Selain dirawat dengan baik, biasanya wanita sering mengaplikasikan tatanan rambutnya, misalnya dengan memakai poni.

Biasanya, poni yang dipilih wanita adalah poni depan lurus. Meskipun ada pula beberapa wanita yang menggunakan poni samping. Sah-sah saja jika kaum hawa membentuk poni sesuai keinginannya. Tetapi, harus diperhatikan pula bentuk wajah Anda.

Jangan sampai Anda membuat poni rambut yang yang tak sesuai dengan bentuk wajah. Pasalnya, Itu akan mengurangi kecantikan Anda.

Membahas soal rambut, seleb-seleb ini juga tak lepas dari poni. Dengan bentuk wajah yang berbeda, mereka kerap menggunakan poni unik pada rambutnya. Penasaran siapa saja mereka? Dilansir Vemale, Senin (13/10/2014), ini 5 seleb dengan poni rambut paling unik.

1. Alyssa Milano

Alyssa Milano
Alyssa Milano

Coba perhatikan gambar di atas? Selebriti seksi Alyssa Milano punya bentuk muka yang cenderung panjang dan lonjong. Untuk itu, ia memilih mengaplikasi poni lurus depan. Hasilnya, ia pun tampak semakin cantik.

2. Lauren Conrad

laurenconrad_bellasugar
Lauren Conrad

Jika Alyssa Milano berwajah lonjong, lain halnya dengan Lauren Conrad. Ia mempunyai bentuk muka persegi panjang dengan sisi-sisi yang agak bulat dan tidak tegas. Itulah sebabnya, ia memilih poni gaya wipsy (jarang-jarang).

3. Keira Knightley

Keira Knightley
Keira Knightley

Selanjutnya artis Hollywood yang mempunyai poni unik adalah Keira Knightley. Ia membentuk rambutnya dengan poni tebal nan lurus. Ini sangat sesuai dengan bentuk wajah Keira yang melebar dan persegi.

4. Rihanna

Rihanna
Rihanna

Penyanyi berkulit hitam Rihanna juga mengaplikasikan rambutnya dengan hiasan poni. Dengan gaya cropped hairdonya, Rihanna menata poni dengan tatanan asimetris yang bikin wajahnya tampak lebih segar.

5. Victoria Beckham

Victoria Beckham
Victoria Beckham

Istri pesebakbola David Beckham juga menata rambutnya dengan poni. Victoria Beckham memilih poni super pendek dengan tekstur soft. Poni ini dicocokkan dengan bentuk rambutnya yang juga cepak. (nha)