Vin Rana dan Kartika Putri

Ada adegan menghebohkan saat sesi taping Mahabharata Show beberapa hari lalu. Kartika Putri membuka kacing baju Vin Rana. Vin Rana pun menyebut Kartika ‘nakal.

Awalnya Vin Rana yang berperan sebagai Nakula dalam serial Mahabharata tengah menari di atas panggung. Terlalu bergairah dan terus dielu-elukan penggemar di Gedung Archipelago TMII, Vin Rana membuka dua kancing teratas kemeja putihnya.

Kartika Putri yang melihat itu, semakin â??membakarâ?? fans. Awalnya semua mengira Kartika akan membetulkan kemeja Vin Rana. Tak disangka Kartika justru membuka seluruh kancing hingga bagian atas tubuh sang aktor tampan terbuka.

Kontan saja para penggemar Vin menjerit histeris, tidak terima idola mereka dibegitukan. Dasarnya Kartika Putri yang usil, bukan hanya Vin Rana yang mendapatkan godaan darinya. Bintang film Tali Pocong Perawan ini sempat meniup leher Arpit Ranka.

Vin Rana sendiri setelah itu berkicau di akun twitternya, menggoda Kartika Putri dengan sebutan â??naughtyâ??. Sesama selebritis beda negara itu pun berbalas komentar. Kartika menanyakan perjalanan liburan Vin Rana ke Bali, dan dibalas pula dengan ramah.