Berbicara tentang kuliner Bandung memang tak ada habisnya. Pasalnya, kota Kembang ini disuguhi berbagai makanan yang lezat serta menggoyang lidah. Salah satu kuliner yang wajib disantap saat singgah di Bandung adalah martabak. Tunggu dulu, martabak yang satu ini beda dari martabak pada umumnya lho!

Lantas, apa yang membuat martabak ini menjadi khas? Mari kita simak ulasan berikut. Hidangan ini bernama Martabak Pandan Jagung Keju. Salah satu tempat yang menjual menu enak ini adalah kedai Martabak Nikmat Andir. Rumah makan ini terletak di Jenderal Sudirman nomor 413 Bandung, Jawa Barat.

Seperti dilansir Kompas.com, Selasa (14/10/2014), sebelumnya kedai ini berlokasi di rumah selama 5 tahun. Kemudian, seiring banyaknya pengunjung yang datang, kedai ini berpindah tempat ke jalan Jenderal Sudirman, Bandung.

Di sini, tersedi pula martabak Tobleron atau isi Nuttela, martabak Pandan isi jagung dan keju, martabak manis dengan isi kit kat green tea, martabak kacang merah, cherry bahkan ada juga martabak isi kurma. Anda bisa memilih varian rasa martabak sesuai keinginan. Dijamin, semua rasa martabak ini sangat enak dan lezat pastinya.

Satu porsi martabak yang dijual di tempat ini seharga Rp 69.000. Harga yang relatif murah dan tak akan mengurang kantong. Cita rasa martabak pandan jagung keju ini gurih manis. Tekstur adonan dari martabak ini pun empuk. Ditambah dengan wanginya daun pandan membuat hidangan ini semakin lezat saat digigit.

Tiap harinya, kedai ini selalu ramai dibanjiri pengunjung yang penasaran akan rasa dari martabak ini. Tak heran jika makanan ini dijadikan menu favorit warga Bandung. Hidangan ini sangat cocok dimakan dalam kondisi dingin. Ayo sobat JBers, jangan sampai ketinggalan mencicipi hidangan martabak pandan jagung keju ini ya. (nha)