Perayaan Halloween tinggal beberapa hari lagi. Sebagian warga barat pun telah bersiap-siap merancang busana yang akan dipakai untuk hari yang bertemakan hantu tersebut.

Kostum Halloween pasti sarat akan tema seram. Untuk itu, para seleb pun berlomba-lomba merombak dandanan dan wajah mereka layaknya hantu. Meski begitu, ternyata ada sebagian artis yang gagal dalam berkostum Halloween lho.

Bukan terlihat seram, penampilan mereka justru terlihat aneh dan konyol. Dilansir Kapanlagi, Selasa (14/10/2014), inilah 5 seleb dunia dengan kostum Halloween terburuk.

1. Chris Cofler

Chris Cofler
Chris Cofler

Apa yang tersirat dibenak Anda tentang tema kostum yang dipakai Chris Cofler itu? Menang sangat aneh ya busana Halloween yang dikenakan Chris. Ia memakai kaki dan sarung tangan berbentuk kambing. Namun, kepalanya ada hiasan aneh yang tak mirip kambing. Di foto tersebut, Chris nampak memakai baju dan celana ketat layaknya kostum panggung anak punk atau metal.

2. Hillary Duff

Hillary Duff
Hillary Duff

Lain Chris, lain pula dengan penyanyi seksi Hillary Duff. Make-up pada wajah Duff memang sudah sesuai dengan tema Halloween. Sayangnya, tatanan rambut yang dihiasi oleh bunga warna ungu dinilai kurang cocok. Dalam foto di atas, Duff begitu kesulitan membawa gaun merah panjangnya itu.

3. Isla Fisher

Isla Fisher
Isla Fisher

Aneh-aneh saja yang ditampilkan si cantik Isla Fisher. Saat menghadiri perayaan Halloween, Isla justru muncul dengan karakter pria. Namun, penampilan Isla dianggap gagal. Bagaimana tidak? Isla mengenakan kostum yang menonjolkan sesuatu layaknya alat kelamin pria. Meski begitu, Isla mengaku ingin tampil beda dengan kostum anehnya ini.

4. Lance Bass

Lance Bass
Lance Bass

Untuk merayakan Halloween, Lance Bass memilih berkostum joker. Namun, kostumnya pun dinilai gagal. Atas kegagalannya dalam berkostum Halloween, Lance pun menjadi bulan-bulanan media cetak dan online. Duh, lain kali harus diperhatikan lagi untuk kostumnya ya Lance.

5. Sacha Baron Cohen

Sacha Baron Cohen
Sacha Baron Cohen

Sacha Baron Cohen juga ikut dibully publik terkait kostum Halloweennya yang buruk. Pada perayaan itu, Sacha memakai kostum bertema sapi perah. Namun, busana itu dinilai tak cocok dengan topeng yang dipakainya. Kala itu, Sacha mengenakan topeng kepala berwarna cokelat. Alhasil, penampilannya sama sekali tak mirip dengan sapi. (nha)