Seram, Suster Ini Menyuntik Mati 38 Pasien


Seorang suster atau perawat seharusnya merawat pasien-pasien yang ada di rumah sakit hingga sembuh dan kembali sehat seperti sediakala. Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh suster yang satu ini. Bukannya merawat, suster ini justru memberi malapetaka terhadap pasiennya.

Kabar menggegerkan datang dari seorang suster di Italia. Perawat bernama Daniela Poggiali ditangkap polisi setelah adanya laporan yang mengatakan dirinya menyuntik seorang pasien dengan potassium yang dosisnya berlebihan. Seorang pasien berusia yang lanjut usia diketahui meninggal karena penyakit biasa setelah dirawat sang suster.

Menurut Daily Mail (Rabu, 15/10/2014), polisi kemudian memperluas arah penyelidikan mereka terhadap meninggalnya 38 pasien, 10 diantaranya meninggal secara mencurigakan.

Daniela yang berusia 42 tahun tersebut dituding menyuntikan pasien-pasien dengan potassium dosis tinggi lantaran para pasien dan keluarganya kerap membuat Daniela kesal dan jengkel. Hal ini dilaporkan oleh Kantor Berita Central European.

Laporan lainnya menyebutkan , Daniela pernah mengatakan lawakan bahwa Ia telah menyuntikkan potassium dosis tinggi pada para pasiennya. Pada bulan April lalu, seorang pasien bernama Rosa Callderoni yang berusia 78 tahun meninggal secara aneh. Hasil dari pemeriksaan mengatakan ada kadar potassium tinggi di dalam aliran darah Rosa. Dosis potassium itu sama dengan yang biasa dipakai pada hukuman mati di Amerika Serikat.

Seorang staf rumah sakit bahkan pernah mengatakan Daniela pernah meminta untuk di foto bareng dengan pasien yang sudah meninggal.

“Masih ada 38 kasus kematian mencurigakan. Sepuluh di antaranya sangat mencurigakan,” jelas Kepala Jaksa Alessandro Mancini dalam jumpa persnya.

Kasus ini masih didalami, dan jaksa penuntut mengakui kesulitan dalam menyelidiki kasus Daniela ini karena zat potassium bisa menghilang dalam beberapa hari setelah disuntikkan pada manusia.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak