Susah Move On, Bella Sophie Garap Lagu untuk Mantan


Hubungan percintaan antara si cantik Bella Shofie dan Adjie Pangestu memang sudah lama berakhir. Saat masih bersama keduanya ternyata tak benar-benar menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, melainkan hanya rekayasa. Untuk mengenang masa-masa kedekatan mereka, Bella pun membuat lagu spesial untuk Adjie.

“Lagu ini judulnya ‘Mungkin Dia Lelah’, ini adalah single aku yang terbaru. Tentangnya itu masih dalam masa lalu aku yang dianggap setting-an. Padahal sebenarnya perasaan aku sebenarnya nggak setting-an. Perasaan aku tulus cinta sama dia. Ya mungkin mantan aku lelah sama aku,” ujar Bella, seperti dilansir Detik, Rabu (15/10/2014)

“80 persen ni tentang seseorang. Aku punya masa lalu yang disebut settingan, padahal hati aku bukan settingan. Mungkin karena itu aku terkenal. aku lalu cerita ke produser lalu jadilah lagu ini,” lanjut Bella

Lagu itu digarap untuk mencurahkan isi hatinya kepada Adjie. “Ini memang curahan hati aku. Tapi kalau liriknya bukan aku yang nulis. Aku hanya cerita saja tentang apa yang pernah terjadi sama aku,” terangnya lagi.

Selain menggarap lagu untuk sang mantan kekasih, Bella pun berniat menjadikan Adjie sebagai model video klipnya tersebut. “Pengennya sih dia tapi nanti kalau dia nggak mau ya gimana,” tutur Bella.

Kendati demikian, Bella tak mau memaksa Adjie untuk membintangi video klip miliknya. “Kalau dia sibuk syuting ya aku nggak bisa maksa untuk itu dong,” imbuh Bella.

Lagu berjudul Mungkin Dia Lelah mengusung genre musik pop dangdut. Alasan Bella membawakan genre dangdut lantaran ia sudah nyaman menyanyikan lagu khas negara Indonesia tersebut. “Gak ada salahnya nyanyi dangdut. Lagu dangdut apalagi lagu baruku ini asyik juga kok. Seru banget dan enak didenger musiknya,” urainya.

Memilih jalur dangdut sebagai karier bermusiknya membuat Bella yakin bahwa dirinya dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. “Optimis banget ya aku. Alhamdulillah udah banyak tawaran untuk nyanyi dangdut juga,” tutup Bella. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak