7 Film yang Dirilis Pada Pekan Kedua Oktober

Di pekan kedua Oktober 2014 ini, sejumlah film baru pun telah hadir di bioskop. Anda bisa menyaksikan film-film tersebut di seluruh bioskop kesayangan Anda.

Meski film-film baru telah tayang, Anda masih dapat menyaksikan beberapa film lama seperti Annabelle, maupun Gone Girl. Di bawah ini adalah ulasan mengenai 7 film yang dirilis pada pekan kedua Oktober 2014.

1. Dracula Untold

Dracula Untold
Dracula Untold

Dracula Untold adalah film yang mengisahkan tentang perjalanan awal sosok drakula yang melibatkan kisah cinta sejati dari Vlad Tepes. Film arahan sutradara Gary Shore ini melibatkan beberapa bintang seperti Luke Evans (Vlad), Sarah Gadon (Mirena), Dominic Cooper (Mehmed), Art Parkinson (Ingeras), Charles Dance (Master Vampire), dan Diarmaid Murtagh (Dimitru). Dracula Untold yang tayang sejak 8 Oktober silam ini memiliki panjang waktu pemutaran selama 92 menit. Nama Matt Sazama, dan Burk Sharpless didapuk menjadi penulis naskah film bergenre drama ini.

2. Garuda 19: Semangat Membatu

Garuda 19: Semangat Membatu
Garuda 19: Semangat Membatu

Kesuksesan tim pesepakbola usia muda atau yang biasa disebut Garuda 19 seolah menjadi secercah harapan untuk persebakbolaan di Indonesia. Keberhasilan para pemain muda ini pun dituangkan ke dalam film berjudul Garuda 19: Semangat Membatu. Film ini sudah bisa ditonton di bioskop Tanah Air sejak 9 Oktober silam. Dengan arahan sutradara Andibachtiar Yusuf, film ini dapat memacu semangat generasi muda untuk berkarya di bidang positif. Mathias Muchus, Yusuf Mahardhika, Sumarlin Beta, dan Rendy Ahmad menjadi tokoh dalam film berdurasi 106 menit ini. Sedangkan, sang penulis naskah diambil alih oleh Andibachtiar Yusuf, Swastika Nohara, Rudi Gunawan, dan Guntur Cahyo Utomo.

3. Strawberry Surprise

Strawberry Surprise
Strawberry Surprise

Sosok Reza Rahadian dan Acha Septriasa kembali dipertemukan dalam film berjudul Strawberry Surprise. Kali ini, hubungan cinta mereka diwarnai dengan konflik yang menyebabkan jalinan keduanya harus putus. Namun, pasca lima tahun kisah cinta Reza dan Acha kembali bersatu lantaran keduanya masih memiliki perasaan sayang. Selain Reza dan Acha, Olivia Jensen juga ikut terlibat dalam film arahan sutradara Hanny R. Saputra. Film berdurasi 84 menit ini sudah hadir di bioskop sejak 9 Oktober 2014.

4. Kuntilanak Ciliwung

Kuntilanak Ciliwung
Kuntilanak Ciliwung

Sesuai dengan judulnya Kuntilanak Ciliwung, film karya Jessica Angelica ini mengusung genre horor. Film tersebut berkisah tentang seorang pemuda yang dihantui oleh sesosok kuntilanak yang berada di tepi Sungai Ciliwung. Film ini turut hadir sederet bintang baru seperti Cleopatra Djapri, Ferly Putra, Chant Felicia. Kuntilanak Ciliwung mulai menghiasi bioskop Indonesia sejak 9 Oktober silam dengan durasi penayangan selama 85 menit.

5. The Judge

The Judge
The Judge

The Judge adalah film bergenre drama misteri yang berkisah tentang seorang pengacara, Hank Palmer (Robert Downey Jr.) yang memiliki hubungan kurang baik dengan sang ayah (Robert Duvall) yang menjadi seorang hakim. Pasca sang ibu meninggal, ayahnya dicurigai telah melakukan pembunuhan. Hank pun harus mencari tahu kebenaran tersebut. Film arahan David Dobkin ini melibatkan pemeran seperti Robert Downey Jr. (Hank Palmer), Robert Duvall (Joseph Palmer), Vera Farmiga (Samantha Powell), Billy Bob Thornton (Dwight Dickham), Jeremy Strong (Dale Palmer) dan Vincent D’Onofrio (Glen Palmer). The judge sudah dirilis sejak 10 Oktober 2014 dengan durasi tayang 141 menit.

6. Haider

Haider
Haider

Ini adalah sebuah film yang bercerita pada tragedi yang terjadi pada “Haider” yang ingin membalas dendam atas pembunuhan ayahnya yang dilakukan oleh pamannya. Nama Vishal Bhardwaj didaulat menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film ini. Sejumlah aktor dan aktris yang bermain di film berdurasi 160 menit ini antara lain Tabu (Ghazala), Shahid Kapoor (Haider), Shraddha Kapoor (Arshia), Kay Kay Menon (Khurram Meer), Narendra Jha (Dr. Hilal Meer), Kulbhushan Kharbanda. Haider sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda sejak 10 Oktober lalu.

7. Left Behind

Left Behind
Left Behind

Film Left Behind berkisah tentang ketika jutaan manusia di seluruh dunia lenyap secara tiba-tiba. Peristiwa ini disebabkan oleh hilangnya kontrol mengakibatkan kecelakaan-kecelakaan berskala besar. Film yang diadaptasi dari seri buku yang ditulis oleh Tim LaHaye dan Jerry Jenkins mendaulat Vic Armstrong sebagai sutradara. Nama-nama seperti Nicolas Cage (Rayford Steele), Lea Thompson (Irene Steele), Chad Michael Murray (Buck Williams), Nicky Whelan (Hattie Durham), Cassi Thomson (Chloe Steele), Quinton Aaron (Simon) adalah pemain di film dengan durasi 110 menit. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 11 Oktober 2014.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Tapaktuan, Kota Naga di Pulau Sumatera

5 Langkah Mudah Mengatasi Bibir Pecah-pecah