Ayam Penyet Super Pedas di RM Wong Solo


Anda pecinta hidangan yang terbuat dari ayam? Jika ya, maka jangan lewatkan untuk menyantap berbagai menu ayam di Rumah Makan (RM) Wong Solo ini.

Rumah makan ini terletak di Jalan Akhmad Mukhsin Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. RM Wong Solon memiliki sejumlah variasi menu ayam mulai ayam goreng, ayam bakar hingga ayam penyet.

Ayam penyet menjadi menu andalan di RM Wong Solo. Hidangan ini bercita rasa pedas. Pedasnya berasal dari sambal yang menggunakan cabai rawit

“Sambal ayam penyet ini menggunakan cabai rawit sehingga pedasnya terasa sekali,” kata Abi, Manager Wong Solo Tenggarong, seperti dilansir Kompas, Kamis (16/10/2014).

Semua menu yang dijual di RM Wong Solo menawarkan harga yang relatif murah. Di sini, juga disediakan menu paket yakni paket ayam broiler dengan harga Rp 26.000. Paket ini terdiri dari ayam penyet, nasi, sambal mentah, tempe mendoan, terong, terancam (urap) dan kremes.

“Paket ayam broiler ini juga menjadi pilihan menu favorit pengunjung. Mereka bisa menggantinya dengan ayam kampung selisih harganya Rp 2.000, lebih mahal ayam kampung,” pungkas Abi.

Untuk minumannya, RM Wong Solo menghadirkan jus buah dan jus poligami. Jus poligami ini adalah minuman dengan campuran 4 buah berserat yang diblender, yakni pepaya, semangka, alpukat dan sirsak. “Masing-masing kami mengambil 30 gram daging buah dari keempat buah tadi untuk di-mix, harga satu gelas jus poligami Rp 18.000,” papar Abi.

Selain menyantap hidangan lezat, pengunjung juga diberikan fasilitas wifi gratis dan mushala. RM Wong Solo buka mulai pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. RM Wong Solo juga menerima pesan antar (delivery) gratis.

“Kami menerima pesan antar nasi kotak gratis meskipun hanya satu kotak, asalkan masih di sekitar Tenggarong. Kalau lokasinya agak jauh, minimal pemesanan 5 kotak,” tutup Abi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak