Hingga saat ini ada tiga orang yang sudah mendonorkan spermanya untuk Julia Perez alias Jupe. Seperti diketahui, Jupe membutuhkan donor sperma untuk program kehamilan invitro. Memang ada tentangan dari sejumlah pihak karena ia menggunakan sperma dari pria yang bukan suaminya. Karena itu, Jupe punya rencana, suatu saat nanti akan menikah dengan salah satu pria yang mendonorkan spermanya.

Akan tetapi, Jupe mengaku hal itu tak dapat dilakukan dengan mudah, semudah membalikkan telapak tangan. “Saya dapat saran-saran dari tiga pendonor (sperma) tersebut, pasti saya akan nikahi. Tapi ya nggak segampang itu,” ujar Jupe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (16/10/2014).

Saat ini, mantan istri Damien Perez itu sedang melakukan pendekatan dengan ketiga pendonor sperma tersebut. Ia berharap, dengan keseringannya berinteraksi mampu menumbuhkan benih cinta di dalam hatinya.

“Pernikahan kan harus berdasarkan cinta. Kalau terpaksa saya nggak mau bohong soal pernikahan. Seiring waktu pendekatan dengan pendonornya, kalau biasa ketemu kan katanya bakal timbul cinta. Mudah-mudahan mungkin aku akan cinta dengan pendonor tersebut,” terangnya.

“Saya juga mau biar cepat menikah. Cewek mana yang nggak mau. Tapi kalau sama orang yang nggak saya cintai bagaimana? Mudah-mudahan akan ada yang saya cinta,” lanjutnya lagi.

Jupe hingga saat ini masih merahasiakan ketiga sosok pria yang akan menyumbangkan spermanya. Jupe beralasan tidak ingin media dan masyarakat tahu siapa laki-laki tersebut. dia tidak ingin media terus mengejarnya sehingga kehidupan dari sang pendonor spermanya jadi terganggu.

“Dari ketiga pendonor itu saya nggak bisa cerita. Saya memutuskan supaya dia tidak diekspose media,” kata Jupe. “Kasihan pendonornya. Saya bejat sudah biasa, tapi kalau buat mereka jangan sampai dicap seperti itu,” tambahnya lagi.

Kita nantikan saja apakah benar Jupe akan menikahi salah satu dari tiga pendonor spermanya. (tom)