VIDEO: Baju Sempit, Desainer Sulit Naiki Tangga


Pasti kita pernah mengalami ketika kita memakai baju yang ternyata terlalu kecil atau sempit. Selain tidak nyaman, kita juga harus menjaga gerakan kita agar tidak baju yang kita kenakan tidak sobek. Ternyata tidak hanya kita sebagai orang biasa saja yang mengalami hal seperti itu. Desainer baju juga pernah mengalaminya. Salah satunya adalah desainer asal Perancis yang satu ini.

Desainer cantik dan seksi bernama Zahia Dehar ini merupakan seorang desainer lingerie atau pakaian dalam. Zahia belakangan dibicarakan karena ‘wardrobe malfunction’ yang membuatnya repot sendiri.

Pada bulan Juli lalu, desainer kelahiran tahun 1992 ini menghadiri Versace Haute Couture Fashion Show di Paris. Ia menggunakan gaun putih selutut yang simpel dan anggun. Tak ada yang kelihatan aneh sejak kedatangannya, Zahia Dehar kelihatan cantik dan tenang. Sampai ia menaiki anak tangga.

Beberapa kali Zahia Dehar mencoba mengalihkan perhatian dari cara berjalannya dengan melayani permintaan foto dari wartawan. Namun saat ia mulai menaiki anak tangga lebih jauh, ia hanya bisa menggunakan kaki kanannya untuk menaiki anak tangga. Tidak berselang-seling dengan kaki kirinya.

Rupanya lingkar bawah gaun Zahia terlalu ketat atau juga kekecilan, sehingga ia tidak leluasa berjalan dan naik tangga. Gaun tersebut tidak dilengkapi dengan belahan yang akan membuatnya lebih leluasa berjalan. Kombinasi gaun yang malfungsi dan high heels membuatnya kelihatan berusaha keras untuk naik anak tangga memasuki gedung. Sesampainya di dalam gedung, masih ada anak tangga yang lebih tinggi menyambutnya.

Beberapa wartawan yang menyadari keanehan Zahia Dehar dalam menaiki tangga pun mulai tertawa geli melihatnya. Beruntunglah Zahia dibantu seorang petugas wanita di dalam saat menaiki tangga yang tinggi dan banyak itu.

Penasaran seperti apa gerakan Zahia ketika menaiki tangga? Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak