Yuk Nonton Film Korea Gratis

Penggemar film Korea Selatan di lima kota bisa menikmati tontonan favorit mereka secara gratis. Hal itu bakal terjadi minggu depan, mulai 24 hingga 28 Oktober, di Blitzmegaplex Kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Batam.

Film gratis tersebut bakal diputar dalam perhelatan 2014 Korea Indonesia Film Festival.

“Tahun adalah tahun pertama, film Indonesia ikut terlibat,” kata Dewan Penasihat Korea Indonesia Festival Jeff Lim dalam konferensi pers di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, seperti dilansir Tempo, Jumat (17/10/2014).

Total ada 11 film Korea dan empat film lokal yang bakal diputar, salah satunya The Confession. Film arahan sutradara Lee Do-Yoon itu mengubah karakter pemain utamanya yaitu Lee Kwang-Soo yang terkenal jenaka menjadi sosok serius.

“Kwang Soo juga akan hadir pada pembukaan 23 Oktober nanti,” kata Festival Programming, Enrico Fermi.

Selain drama, ada juga film komedi Miss Granny, film animasi Mr.Go dan Pororo, hingga film sejarah Roaring Current.

“Kami pilihkan film yang mendapat respon bagus di dua negara,” kata Enrico.

Kemudian fim Indonesia yang bakal diputar adalah Habibie dan Ainun, Sang Penari, 5cm dan 9 Summers 10 Autumn. Kata Enrico, film tersebut dipilih karena mewakili sejarah dan budaya Indonesia. Lantaran pemutarannya memang ditujukan untuk warga Korea di Indonesia yang jumlahnya mencapai sekitar 15 ribu.

Untuk menyaksikan bintang film idola dari Korea dan Indonesia, caranya gampang. Mampir saja ke jejaring bioskop Blitzmegaplex terdekat di kota-kota Anda. Pengunjung bebas memilih 15 film tersebut tanpa biaya.

“Tiket diambil di blitz,” kata Manajer Festival Trisiska Putri. Kata dia, semua tiket bisa dipesan mulai hari ini. Jadwal selengkapnya bisa dilihat di situs www.blitzmegaplex/koreanfilmfestival.

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Anda Pecinta Batu Giok? Datang Saja ke Pasar Bogyoke

Sewell, Kota Tua Warisan Dunia