Di usinya yang mencapai angka 60 tahun, pria bernama Frank Malony memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Alhasil, Frank kini berganti nama menjadi Kellie Maloney. Ia pun berhasil melakukan operasi plastik pada Januari silam demi merubah dirinya menjadi wanita.

Setelah bertransformasi menjadi wanita, Kellie mengaku sangat senang dengan perubahan dalam dirinya. “Ketika tahu dokter akan mengoperasi saya, saya benar-benar bahagia. Apalagi ketika tahu organ genital pria saya akan ditata kembali dan diubah agar saya memiliki organ wanita. Ditambah lagi saya melakukan implan payudara,” kata Kellie, seperti dilansir Mirror, Jumat (17/10/2014).

Untuk menunjang penampilannya, Kellie pun mengikuti terapi hormon, latihan suara, dan konseling selama dua tahun terakhir. Dalam merubah diri menjadi wanita, kellie memilih Inggris sebagai lokasi untuk menjalani operasi plastik.

Guna mempersiapkan operasi plastik tersebut, Kellie rutin menjalani latihan di gym 3-4 kali seminggu dan melakukan pola hidup sehat.

“Operasi yang saya jalani memang sangat menyakitkan. Bahkan saya tidak bisa makan banyak cokelat dan es krim untuk sementara. Karena ukuran tubuh saya yang cukup besar, dokter mewanti-wanti bahwa bobot saya bisa naik drastis. Saya juga akan memiliki payudara dengan cup B dan C,” papar Kellie.

Lebih lanjut Kellie menuturkan, dirinya harus rela menunggu sekitar dua tahun untuk melakukan operasi ganti kelamin oleh NHS. Jika tak ada aral melintang, bulan depan wanita ini akan menjalani operasi plastik di wajah. Nantinya, hidung Kellie akan dimancungkan. Sedangkan, bentuk pipi dan matanya akan dibuat lebih berisi.

Kini, wanita asal Peckham, London hidup serumah dengan anak sulungnya bernama Emma. Menyadari bahwa sang ayah telah berubah menjadi wanita, Emma mengaku tak mempermasalahkan soal itu. Untuk menyambung hidup di hari tuanya, Kellie berniat akan menjalanakan usaha di bidang olahraga bersama sahabatnya, Eric Hall. (nha)