Bingung mau makan apa ketika sedang tidak ada makanan di rumah? Apakah Anda tinggal di daerah Tangerang Selatan? Jika iya, maka Anda bisa mampir ke Nasi Timbel Sari Boboko di kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD.

Tak salah bila menu Nasi Timbel menjadi top menu request oleh pengunjung di Resto Sari Boboko Sunda dan Seafood, apalagi ketika weekend tiba. Karena menu Nasi Timbel sajian Resto yang berlokasi di Jalan Raya Ciater Barat No. 54, BSD City, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini,selalu  fokus pada citarasa dan keaslian menunya.

Sang pemilik restoran, Abbas menjelaskan, bila sebagian besar atmosfer citarasa di masyarakat adalah menu-menu nusantara. Jadi wajar, menu nasi timbel pun menjadi pilihan tepat di suasana santai ataupun formal.

“Nasi timbel ini merupakan hidangan khas Jawa barat. Berupa nasi berbentuk gulungan dan dibungkus menggunakan daun pisang,” katanya seperti dilansir dari kabar6, Sabtu (18/10/2014).

Nasi ini, biasa dihidangkan bersama lauk seperti ayam goreng, empal, tahu dan tempe goreng, sepotong ikan asin, sambal serta sayur asam yang menyegarkan. Disajikan diatas piring anyaman bambu, menu ini menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu.

Kenikmatan nasi timbel di restoran ini juga sudah diakui oleh salah satu pengunjung yang bernama Kristin. “Saya suka nasi timbel ini, karena sensasi saat membuka nasi yang dibungkus daun pisang. Aroma menggoda yang berasal dari uap panas dari sela-sela butiran nasi yang legit,” katanya.

“Menyantap menu ini walau berulang kali, membuat saya tetap semangat. Nasi timbel ini sangat gurih dan menyegarkan,” tambahnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda memang kebetulan tinggal di kawasan BSD, maka Anda bisa mampir ke rumah makan ini. Dijamin perut Anda akan puas setelah makan di sana. (tom)