Bukan Julia Perez namanya kalau tak mengenakan busana seksi. Bahkan untuk kebaya pun, Jupe memilih rancangan yang super seksi dari desainer Anne Avantie. Kebaya itu akan dia gunakan untuk menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan diadakan hari Minggu besok.

Di akun instagram miliknya, Julia Perez memamerkan kebaya berwarna putih hasil rancangan Anna Avantie yang memang dikenal sebagai perancang busana khusus kebaya. Dengan kebaya itu, Julia Perez terlihat sangat seksi, karena payudaranya terlihat menyembul.

Di bagian dada sengaja dibuat  terbuka lebar,  sehingga belahan dada Jupe terlihat sangat jelas. Kalau diperhatikan, bagian dada yang terbuka itu seperti simbol hati dengan potongan asimetris.

“Aku janji jadi anak yang baik bunda,” begitu Jupe menulis di foto tersebut.

Meski terlihat seksi, tapi Julia Perez tetap tampil anggun dengan kebaya tersebut. Komentar untuk foto yang diunggah pada hari Jumat kemarin itu pun ramai bersahutan.

“Wah, pamer susu,” kata salah satu akun. “Makin seksi,” timpal yang lain. Tak sedikit juga yang protes dengan kesekian yang diumbar Jupe.

“Risih banget lihatnya,” ujar pemilik akun @novitaleni. “Nggilani,” seru @yayuuup.

“Terlalu seksi mbak Jupe. Padahal kalau depannya tertutup dikit aja, pasti tambah anggun,” pemilik akun @wiwitsaniawati93 berkomentar.

Jupe sendiri mengaku langsung cocok dengan kebaya buatan Anne Avantie itu ketika pertama mengenakannya.  “Konsepnya elegan. Begitu aku pakai sih, langsung merasa cocok,” kata Jupe seperti dilansir dari Tabloid Nova, Sabtu (18/10/2014).

Walau demikian, Jupe tampaknya tidak memberikan kado untuk Raffi dan Nagita saat menghadiri resepsinya nanti. “Tadinya aku belum tahu bisa hadir atau enggak. Tapi ternyata besok bisa hadir. Untuk kado, aku belum menyiapkan, tapi sebagai sahabat, kehadiran, menyiapkan waktu saja sudah merupakan kado spesial,” cetusnya. (tom)