Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang diadakan malam ini di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, berlangsung cukup meriah. Bagaimana tidak, tempat yang disewa oleh Raffi dan Nagita cukup luas, dan para tamu yang hadir juga cukup banyak.

Di antara para tamu yang datang, datang pula artis-artis Indonesia yang hadir. Salah satunya adalah Syahrini, yang mengenakan gaun berwarna putih yang didesain mirip seperti kebaya. Seperti biasanya, Syahrini tampil mewah dan gemerlap, dengan gaun panjangnya. Syahrini hadir bersama saudarinya. Selain itu hadir juga Glenn Alinskie bersama dengan Chelsea Olivia.

Sementara itu, para sahabat Raffi, seperti Luna Maya, Deny Cagur, Billy Syahputra dan Ayu Dewi, bertindak sebagai pembawa acara dan juga pewawancara para artis yang hadir ke pesta pernikahan yang mewah tersebut. Ada juga Indra Herlambang yang bertindak sebagai pewawancara para artis. Sebagai pengisi acara, saat ini para tamu sedang dihibur oleh lagu-lagu dari Kahitna.

Acara resepsi pernikahan Raffi dan Nagita ini ditayangkan secara eksklusif oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu RCTI, setelah sebelumnya acara akad nikah pada hari Jumat lalu ditayangkan oleh Trans TV.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, acara resepsi pernikahan Raffi dan Nagita selain diadakan di Jakarta juga akan diadakan di Pulau Dewata, Bali. Sama seperti di Jakarta, rencananya resepsi di Bali juga akan ada iring-iringan mobil sport Lamborghini dan Harley Davidson. Mobil dan motor mewah tersebut akan berjalan beriringan untuk mengantarkan Raffi dan Nagita menuju tempat resepsi di Bali.

Layaknya pesta pernikahan di Raffi dan Nagita di Jakarta, pesta pernikahan mereka di Bali juga dikatakan akan sangat mewah. Meski demikian, tidak semua orang bisa menghadiri resepsi di Bali tersebut, karena jumlah undangannya dibatasi hanya untuk beberapa kalangan saja, seperti keluarga dan sahabat yang dekat dengan mereka. (tom)