Seleb Hollywood biasanya identik dengan mengkonsumsi minuman beralkohol, tidak terkecuali pria atau wanita. Namun ternyata ada juga seleb Hollywood yang memutuskan untuk tidak meminum minuman beralkohol. Dilansir dari Huffingtonpost, Senin (20/10/2014), berikut adalah 5 seleb Hollywood wanita yang tidak meminum alkohol.

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

Pada usianya yang ke-45, Jennifer Lopez masih terlihat awet muda dan menawan. Ternyata, rahasia awet muda yang diutarakan penyanyi berjuluk J-Lo ini ada hubungannya dengan alkohol. Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle, J-Lo mengungkapkan bahwa dia tidak ingin kecanduan alkohol.

2. Kelly Osbourne

Kelly Osbourne
Kelly Osbourne

Tumbuh di sebuah rumah dengan ayah seperti Ozzy Osbourne, tentu sangat mudah bagi Kelly Osbourne untuk terjun pada dunia kelam penuh alkohol dan obat-obatan terlarang. Setelah melewati beberapa kali keluar masuk panti rehabilitasi, dia akhirnya sadar karena sempat mengalami tubuhnya benar-benar tidak bisa bangun. Sejak saat itu Kelly sadar dan tidak ingin lagi menyentuh alkohol maupun narkoba.

3. Kat Von D

Kat Von D
Kat Von D

Anda bisa melihat bagaimana penuhnya tato di tubuh seksi Kat Von D. Hal itu pun akan menyeret Anda untuk berpikir bahwa dia adalah wanita yang identik dengan alkohol, kehidupan malam, bahkan narkoba. Namun melalui posting tweet-nya di awal tahun ini, Kat Von D menuliskan bahwa dirinya sudah bebas selama 6 tahun dari alkohol.

4. Blake Lively

Blake Lively
Blake Lively

Blake Lively terjun dalam dunia akting dan membintangi film berjudul “The Town” dan “Savages”. Lively menikah dengan aktor tampan asal Kanada bernama Ryan Reynolds pada tahun 2012 lalu. Hampir semua orang tahu bahwa kehidupan Reynolds kental dengan alkohol. Namun ajaibnya, Lively benar-benar tidak ingin menyentuh alkohol dan obat-obatan terlarang seperti yang dilakukan suaminya.

5. Edie Falco

Edie Falco
Edie Falco

Aktris berbakat ini pun pernah memainkan peran di sebuah film sebagai pecandu berat narkoba namun tetap bisa menjaga kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan bekerja di rumah sakit. Siapa sangka bahwa ternyata dia juga pernah terjun dalam kehidupan kelam sebagai alkoholic selama 21 tahun. Namun dia kini telah berhenti total dengan alasan yang tidak diungkapkan. (tom)