Pasca melakukan ijab kabul pada Jumat, 17 Oktober silam, akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) resmi menyandang sebagai pasangan suami istri. Kemarin, Raffi dan Gigi pun menggelar resepsi pernikahan mereka dengan sangat mewah. Acara resepsi pernikahan Raffi dan Gigi disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi Swasta yakni RCTI.

Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, keduanya mengusung adat Jawa yakni Yogyakarta untuk konsep pernikahan mereka. Dalam pesta meriah itu, Raffi dan Gigi mengundang sekitar 7000 tamu dari kalangan artis, pengusaha, pejabat, dan para sahabat mereka. Saat di atas pelaminan, Raffi dan Gigi pun bersalaman kepada para tamu undangan.

Tak lupa Raffi dan Gigi pun memotong kue pernikahan mereka yang bertingkat tiga tersebut. Setelah semua prosesi salaman sudah selesai dilakukan, Raffi dan Gigi pun memberikan surprise kepada para tamu undangan yang hadir.

Raffi dan Gigi pun bernyanyi di atas pelaminan secara duet. Lagu yang dilantunkan mereka berjudul Kamulah Takdirku. Sebelumnya, Gigi juga tampil bernyanyi dengan lagu berjudul Realita Cinta. Lagu Realita Cinta dinyanyikan Gigi khusus untuk sang suami.

Kedua lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw. Saat bernyanyi, Raffi dan Gigi terlihat sangat senang. Terlebih, lirik lagu tersebut sangat bermakna dan sedikit menceritakan kisah cinta mereka. Namun, Raffi dan Gigi menyanyikan lagunya secara lipsync.

Meski begitu, Raffi dan Gigi berhasil menjadi sorotan para tamu undangan yang hadir. Ribuan pasang mata para tamu pun memandang ke atas pelaminan saat keduanya bernyanyi.

Dari sejumlah para tamu yang memberikan kado untuk Raffi dan Gigi, nampaknya hadiah yang paling spesial adalah mobil mobil mewah Lamborghini Aventador dari dua sahabatnya, Hotman Paris Hutapea dan Johnson Yaptonaga. â??Keren. Ini putih warna kesayangan, sesuai konsep pernikahan saya juga,â? ucap Raffi, seperti dilansir Solopos, Senin (20/10/2014)

Selain mobil, Raffi juga mendapatkan jam tangan mewah jam tangan mewah DCI berwarna oranye bernilai ratusan juta. Sedangkan, Gigi mendapatkan jam tangan berwarna merah muda. (nha)