Dewasa ini, sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path digunakan banyak orang untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi.

Meski begitu, ada pula beberapa orang yang menggunakan sosial media sebagai ajang perang. Hal ini juga terjadi pada selebriti cantik Hollywood.

Tak segan-segan, mereka menumpahkan kekesalan mereka di akun pribadinya saat ada seorang followernya membuat ulah dengan menjabarkan tentang kelakuan para artis ini. Dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb cantik yang terlibat perang di sosial media.

1. Rihanna

Rihanna
Rihanna

Rihanna menumpahkan kekesalannya dengan menuliskan status untuk akun MTV. Peristiwa ini bermula kala Rihanna kedapatan menghisap ganja di ajang Coachella. Admin akun Twitter MTV pun melontarkan sindiran pada Rihanna karena perbuatannya yang dianggap tidak pantas. Merasa geram, Rihanna pun berkicau dengan menuliskan kata Yikes.

2. Iggy Azalea

Iggy Azalea
Iggy Azalea

Layaknya Rihanna, penyanyi cantik Iggy Azalea juga pernah membuat kicauan bernada pedas melalui akun Twitternya. Saat karya Iggy berhasil menembus Billboard Hot 100 Chart, penyanyi seksi Nicki Minaj melontarkan kata-kata yang cukup membuatnya sakit hati. Alhasil dia pun membalas status Nicki dengan menuliskan bahwa guyonan tentang artis bukan hal yang bisa dikatakan berguna. Bahkan, Iggy menegaskan bahwa hal itu hanya dilakukan oleh orang tak punya pekerjaan.

3. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker mengalami kekecewaan mendalam atas tweet yang ditulis oleh salah satu followernya pada April silam. Pasalnya, follower yang diketahui adalah seorang wanita itu mendadak mempertanyakan apakah Sarah benar-benar ibu dari anak-anaknya. Sarah pun langsung meluapkan kemarahan. “Aku tak habis pikir apa yang membuatnya begitu benci padaku sehingga melakukan itu,” ujar Sarah, saat diwawancarai oleh The Edit.

4. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Saat sang adik Kendall Jenner dengan busana transparan yang menonjolkan aset pribadinya di atas catwalk, tak sedikit masyarakat yang mengkritik penampilannya. Merasa tak terima, kakaknya Khloe Kardashian pun langsung membela Kendall. Khloe mengatakan bahwa siapapun yang menghina Kendall dan penampilannya hanyalah hater yang kurang kerjaan. Dia juga menambahkan bahwa kata-kata mereka tidak penting.

5. Selena Gomez

Selena Gomez
Selena Gomez

Betapa kagetnya Selena Gomez saat menemukan komentar berisi kata-kata kasar di akun Instagramnya, Komentar pedas itu menyatakan bahwa Selena harusnya terbakar di neraka dengan penyakit kanker. Sontak, Selena pun merasa kesal. Untuk membalas komentar itu, Selena lebih memilih memberikan nasehat penting dengan kata-kata yang sangat sopan ketimbang menyerang followernya itu. (nha)