Keren, Bus Ini Dilengkapi Fasilits Gym

Jika biasanya bus hanya disediakan kursi dan pegangan tangan untuk penumpang, maka lain halnya dengan bus yang satu ini. Percaya atau tidak, fasilitas olahraga Gym tersedia di dalam bus ini. Pecipta bus canggih ini bernama Adam Zickerman.

Zickerman menuturkan, idenya membuat tempat gym di dalam bus muncul ketika ia membeli makan siang di mana kala itu makanan disediakan dan dimasak dalam mobil. Alhasil, bus tersebut baru bisa diciptakan pada tahun 2012

“Jika Anda bisa membuat dapur dalam mobil, mengapa Anda tidak bisa membuat tempat gym di kendaraan yang lebih besar yaitu bus? Itu bukan hal yang mustahil bukan?” tutur Zickerman, seperti dilansi women’s health, Selasa (21/10/2014).

Adapun tujuan Zickerman membuat bus gym ini untuk publik yang sibuk bekerja agar bisa berolahraga di sela-sela kesibukannya. Bus gym ini memiliki panjang 8 meter. Moda transportasi ini dilengkapi dengan lima alat untuk latihan menurunkan berat badan, lantai, kipas angin, dan AC yang bisa menyala tanpa mesin bis harus dihidupkan terlebih dulu.

Diakui Zickerman, harga tiket untuk menaiki bus ini sekitar Rp 750 hingga 950 ribu. “Tarifnya Rp 750-950 ribu dengan sesi latihan 20 menit. Meski hampir semua alat berlatih dilengkapi dengan sabuk pengaman, saya tidak akan mengendarainya saat Anda berlatih karena saya adalah trainer, bukan supir. Jadi Anda tenang saja,” lanjut Zickerman.

Selain dilengkapi fasilitas gym, disediakan pula matras dan swiss ball untuk memuaskan para penumpang. “Saya hanya ingin membantu orang-orang yang mau menjalani pola hidup sehat tetapi mereka tidak memiliki waktu untuk berolahraga atau pergi ke gym. Maka dari itu, kamilah yang ‘mendekat’ pada mereka,” tutup Zickerman.

Bagaimana JBers? Anda tertarik mencoba bus gym ini. (nha)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...