STORY: Peluk Mantan yang jadi Pengantin Saat Resepsi Pernikahan


Putus cinta memang suatu hal yang paling menyakitkan dalam hidup seseorang. Pasalnya, kita harus rela melepaskan orang yang teramat kita cintai dan sayangi pergi dari kehidupan kita. Meski begitu, Tuhan pasti akan memberikan seseorang yang baru untuk mengisi kekosongan hati pasca ditinggal mantan kekasih.

Jodoh ditangan Tuhan, itulah petuah yang harus selalu diingat sampai kapanpun. Walaupun seseorang sudah serius menjalani hubungan dengan sang kekasih namun Tuhan tak merestui, itu akan menyebabkan terjadinya perpisahan dikemudian hari.

Artinya, hubungan orang itu dengan pasangannya belom ditakdirkan menjadi jodoh abadi. Dibalik itu semua, setiap manusia sudah diatur mengenai jodohnya kelak. Jadi, Anda tak perlu khawatir tak laku dan tak bisa mendapatkan jodoh.

Terlepas dari itu semua, mantan kekasih bukanlah orang yang harus dibenci atau diacuhkan. Meski tak menjalin hubungan sebagai pasangan lagi, Anda dan mantan tetap bisa menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, apabila sang mantan kekasih suatu hari menikah dengan orang lain, Anda jangan cemburu atau marah. Jika perlu, Anda bersikap lapang dada dan datang ke acara pernikahan sang mantan.

Hal ini pun ditunjukkan oleh seorang wanita yang rela datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Nama wanita ini adalah Risna. Wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini dengan tabahnya bersalaman dengan mantan pacarnya bernama Rais di panggung pelaminan.

Sebelumnya, Risna dan Rais telah menjalin hubungan selama 7 tahun sejak tahun 2005 silam. Risna sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menyaksikan Rais duduk berdampingan dengan wanita lain di pelaminan. Namun, saat keinginan Risna terwujud, ia justru tak bisa menahan tangis saat berhadapan dengan Rais yang menikahi wanita lain.

Seperti dilansir Merdeka.com, Selasa (21/10/2014), saat naik ke panggung pelaminan, Risna pun langsung memeluk dan menangis di dekapan Rais. Kala itu, Risna sudah tak memikirkan ada istri Rais di sebelahnya. Para tamu undangan yang hadir di acara itu pun sontak menangis saat melihat peristiwa mengharukan tersebut.

Melihat kejadian ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka menuturkan, pihak keluarga bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan. “Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan,” jelas keluarga Rais.

Pasca lamaran Rais ditolak Risna, pria ini pun langsung mencari sosok wanita yang mau menjadi pendamping hidupnya. Tak butuh waktu lama bagi Rais untuk meminang kekasih barunya. Akhirnya, mereka pun melangsungkan pernikahan.

Foto kejadian Risna mendekap Rais saat dipelaminan pun tersebar di jejaring sosial. Tak hanya gambarnya saja, cerita haru Risna ini pun sudah beredar di jejaring sosial seperti Twitter. Tak sedikit pengguna sosial media yang berkomentar mengenai kisah pilu Risna.

“Risna, kamu kudu kuat,” tulis pemilik akun @phery.

“Dramatis koyo lagu,” tulis pemilik akun @taufanakt.

“Raiz.. *terisak*,” tulis pemilik akun @fjims.

“Ngenes banget,” kicau pemilik akun @aldhypurwanton.

Semoga saja Risna dapat segera move on dari kisah cintanya yang kelam. Dan mudah-mudahan Risna bisa mendapatkan jodoh yakni pria yang lebih baik dari Rais dikemudian hari. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak