Kabar mengejutkan datang dari si cantik Fairuz A Rafiq. Pasalnya, ia resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang suami Galih Ginanjar. Fairuz mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok.

“Hari ini mendaftarkan gugatan ke PA Depok atas nama Fairuz A Rafiq karena sudah ada pembicaraan dari dia meminta didaftarkan. Saya sempat tanya lagi apakah mau rujuk. Setelah dia lihat berita di online dia bilang lanjut saja,” kata Sandyn Arifin, selaku kuasa hukum Fairuz, seperti dilansir Okezone, Kamis (23/10/2014)

Alasan Fairuz menggugat cerai Galih lantaran dirinya merasa sudah berbeda prinsip. Bahkan, keduanya pun akhir-akhir ini terlibat pertengkaran yang tak bisa didamaikan.

“Permasalahannya mengenai prinsip. Saat pernikahan awal komunikasi lancar. Karena perbedaan pandangan dan kesibukan, mereka jadi jarang bertemu hingga akhirnya sering cekcok dan menyebabkan mereka sepakat berpisah,” imbuh Sandy

Sebelum mendaftarkan gugatan cerai Fairuz, Sandy telah menawarkan upaya damai bagi keduanya. Sayangnya, hal itu tak berhasil dilakukan. Fairuz dan Galih lebih memilih berpisah.

“Sudah ada pembicaraan dari dia (Fairuz) meminta didaftarkan. Saya sempat tanya lagi, ‘Apakah mau rujuk?’ Setelah dia lihat berita di online dia bilang lanjut saja,” papar Sandy.

Sandy mengaku, kliennya sudah dua kali ingin bercerai dari Galih. “Pertama pernah rujuk, kedua pernah rujuk, sekarang permasalahan datang lagi untuk ketiga kali mereka sudah yakin pisah,” ujar Sandy.

Kendati mereka sudah berniat untuk bercerai, Fairuz dan Galih ternyata masih tinggal serumah, hanya saja mereka pisah kamar. “Keduanya masih tinggal bersama, hanya pisah kamar,” tandasnya.

Walaupun masih satu rumah, Fairuz dan Galih sulit menjalin komunikasi lantaran disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. “Komunikasi jarang, masing-masing pihak bukan jarang pulang ke rumah, tapi waktunya saja. Ada yang pulang malam, kadang Fairuz, kadang Galih. Jadi jarang ketemu,” urai Sandy.

(nha)