Reunian, Sammy & Kerispatih Gelar Konser Bersama


Pasca hengkang dari grup bang Kerispatih pada tahun 2010, Sammy Simorangkir akhirnya memutuskan menjadi solois. Meski tak berada di naungan Kerispatih, Sammy pun sukses menjalani debutnya sebagai penyanyi solo.

Keluarnya Sammy dari Kerispatih memang membuat banyak penggemar kecewa. Tak sedikit, para fans yang masih menginginkan Sammy kembali pada Kerispatih. Meski hal itu tak bisa diwujudkan lagi, hubungan Sammy dan Kerispatih masih berjalan baik.

Namun, kini ada kabar gembira bagi penggemar Kerispatih maupun Sammy. Dua musisi ternama itu akan menggelar konser bersama. Konser bersama ini bukanlah kali pertama mereka. Sebelumnya, Sammy dan Kerispatih pernah menggelar konser kolaborasi di Jakarta awal tahun lalu.

Untuk sekarang, keduanya akan mengadakan konser di 6 kota. Adapun konser bersama mereka bertajuk ‘Kerispatih-Sammy Simorangkir & The Sharing Band, The Unforgettable Journey’.

Nantinya, 6 kota yang akan disambangi mereka adalah Semarang (14/11), Makassar (22/11), Jakarta (27/11), Medan (29/11), Palembang (3/12), dan Surabaya (5/11).

“Kita menjawab kerinduan penggemar Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Walaupun sudah beda jalan, mereka berdua memutuskan untuk bersama. Makanya ‘tagline’ kita, ‘Bersama Nggak Harus Sama’,” tutur perwakilan promotor, Febry Meuthia, seperti dilansir Detik, Kamis (23/10/2014)

“Untuk konsep jelas berbeda dengan yang kemarin. Kita membuat flow-nya lebih enak ditonton, tidak terkesan hanya dua band yang tampil, tapi terlihat utuh,” lanjut Febry.

Meski akan berada dalam satu panggung, Sammy sendiri masih merahasiakan apakah dirinya akan tampil berkolaborasi dengan Kerispatih¬†atau tidak. Sammy hanya menegaskan, ia akan membawa bandnya sendiri, bernama The Sharing Band’. “Kejutanlah ya apa kita sharing stage atau nggak. Saya sendiri akan bawa sekitar 20 lagu,” lanjut Sammy

Fandy selaku vokalis Kerispatih mengatakan, konser itu akan berdurasi selama dua jam. Dalam konsernya, Kerispatih dan Sammy Simorangkir akan membawakan banyak lagu-lagu hits mereka. “Total sih bisa 18 sampai 20 lagu dibawain sama Kerispatih. Nanti Sammy akan bawain lagu Kerispatih juga kok,” urai Fandy. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak