Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Sara Wijayanto mengaku melihat ratusan arwah berbaju kerajaan ketika presiden dan wakil presiden, Joko Widodo – Jusuf Kalla ketika diarak naik kereta kencana menuju Istana Negara. Ratusan arwah berbaju kerajaan tersebut mengular panjang seakan-akan melindungi mereka menuju singgasana. Mungkin beberapa dari Anda belum mengenal sosok Sara Wijayanto.

“Dia (Sara Wijayanto) dapat melihat makhluk lain pada usia 8 tahun. Mbak Sara tidak belajar tentang itu, tetapi memiliki kelebihan itu dengan sendirinya,” kata Manajer Sara Wijayanto, Zaki seperti dilansir dari Merdeka, Kamis (23/10/2014).

Zaki menceritakan, pada waktu Sara umur 8 tahun, melihat orang tinggi, besar dan memiliki badan hitam semua. Dia tidak takut dengan orang yang dilihatnya itu. “Dia sempat kayak menolak memiliki kelebihan ini,” terang Zaki.

Sara yang merupakan istri pesulap Demian itu mendapatkan bisikan dari alam ghaib jika dirinya memiliki kelebihan. Yaitu mampu menembus alam dunia lain serta melihat makhluk halus.

“Mbak Sara mendapatkan bisikin, Tuhan menganugerahkan ini (kelebihan), harus diterima. Kita ikut jalan-jalan dan kebetulan beberapa orang yang paham di bidang seperti itu mengatakan sama, Mbak Sara memiliki kelebihan,” jelas Zaki.

Menurut Zaki, kesibukan Sara sekarang ini adalah menulis buku dan mempersiapkan untuk dilaunching pada akhir tahun ini. Selain itu, Sara juga menggarap beberapa lagu sebagaimana dengan profesi yang ia geluti.

Untuk mengasah mata batinnya, Sara diketahui tidak memiliki ritual khusus seperti yang dilakukan oleh paranormal. Tetapi, kata Zaki, Sara seringkali melakukan meditasi di dalam kamarnya. “Mbak Sara suka meditasi dan berdoa di kamar rumahnya sendiri,” tutupnya.

Sepertinya mulai sekarang di layar televisi wajah Sara Wijayanto akan lebih sering muncul di acara yang berhubungan dengan alam gaib. (tom)