Malam pertama begitu sangat dinantikan oleh setiap pasangan pengantin. Meski demikian, karena kesibukan, pasangan itu bisa saja melewatkan malam pertamanya. Hal ini juga terjadi pada artis Indonesia. Dilansir dari Liputan6, Jumat (24/10/2014), berikut adalah 5 pasangan artis yang lewatkan malam pertama.

1. Ferry Maryadi-Deswita Maharani

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Setelah resmi mengucap akad nikah di depan penghulu pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi belum bisa melakukan malam pertama. Hal itu terjadi karena Deswita yang sedang mengalami menstruasi (haid). Sang suami, Ferry pun diuji kesabarannya menunggu usainya masa datang bulan sang istri. Pasangan ini juga menunda acara bulan madu lantaran masih dalam suasana berkabung meninggalnya ibunda Deswita, pada tanggal 15 Januari 2012 lalu.

2. Anang Hermansyah-Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty

Ashanty mengungkapkan pengalamannya menjadi istri Anang Hermansyah. Setelah seminggu lalu melangsungkan akad nikah, penyanyi keturunan Arab itu mengaku belum sempat menjalani ritual malam pertama layaknya pengantin baru.  Usut punya usut, dua anak Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel, yang sukses menyita perhatian Ashanty. Maklum saja, penyanyi yang akrab disapa Bunda itu memang sudah sangat dekat dengan Aurel dan Azriel.

3. Demian Aditya-Sara Wijayanto

Demian Aditya dan Sara Wijayanto
Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto harus menunda malam pertama mereka. Pasalnya, malam itu Sara sedang kedatangan tamu bulanan, sama seperti Deswita ketika menikah dengan Ferry Maryadi, sehingga Demian pun harus bersabar.

4. Lia Ladysta dan Mulyadi JP

Lia Ladysta dan Mulyadi JP
Lia Ladysta dan Mulyadi JP

Mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta mengaku juga tak menjalankan malam pertamanya usai menikah. Pernikahan mereka termasuk mendadak, sebab Lia dan Mul memenuhi amanat ibunda dari Lia, HJ. Suryatmi  yang sudah meninggal. Mereka menikah 6 hari setelah ibunda Lia meninggal.

5. Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Namun keinginan untuk melakukan malam pertama harus tertunda lantaran Nagita saat ini tengah mendapatkan datang bulan alias haid. (tom)