Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita berkolaborasi dalam single mereka berjudul Seperti Legenda. Single ini dibuat sebagai hadiah pernikahan mereka ke-20 tahun.

Siapa sangka, kolaborasi Armand dan Dewi pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya. Itulah sebabnya, Armand berniat ciptakan album duet bersama sang istri. “Mungkin saja, kita bisa saja lari kearah album,” ujar Armand, seperti dilansir Okezone, (24/10/2014)

Armand mengaku, sebenarnya ia dan istri sudah memperoleh penawaran untuk menggarap sebuah album duet. Tetapi, Armand belum memutuskan apakah akan menerima tawaran album duet tersebut.

“Tawaran sudah ada dari label, tapi kita lihat lagi nanti. Insya Allah, tawaran sudah ada, tapi tergantung jadwalnya saja,” papar vokalis grup band Gigi itu

Saat ini, Armand dan Dewi sedang disibukkan dalam promo single Seperti Legenda. Meski demikian, Armand mengatakan, Gigi tidak mempermasalahkan kesibukan Armand tersebut.

“Giginya enggak masalah, Gigi sudah berjalan sebagai Gigi, jadi tetap kalau jadwal tinggal kita sinkronkan saja,” paparnya

Adapun alasan Armand dan Dewi baru merilis single duetnya di tahun ini lantaran momennya dirasa tepat. “Saya merasa tepat saja. Mungkin kalau saya keluarin tahun 2013 akan banyak hambatan, momennya yang tepat,” tuturnya

Tak hanya itu, single Seperti Legenda juga ditujukan Armand dan Dewi sebagai hadiah bagi para fans yang mengharapkan mereka berduet. “Ini lebih ke selain hadiah Armand, ini bukti aware sama para fans untuk kita berduet,” urainya

Lantaran album duetnya dianggap spesial, Armand pun ingin menggarapnya sendiri tanpa bantuan dari orang lain, termasuk Gigi. “Gue memang mau bikin sendiri, gue mau coba dari nol dari situ semuague yang ngatur,” ucap Armand.

“Gue bilang sama manajer mau bikin duet tapi enggak mau di bantu GIGI, musisi juga banyak banget yang mau bantu tapi gue enggak mau,” tutupnya. (nha)