Selena Gomez dan Orlando Bloom belakangan menjadi perbincangan. Pasca putus dari Justin Bieber, Selena pun kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan mantan suami Miranda Kerr itu. Hubungan Selena dan Orlando jelas membuat penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan potret mereka ketika sedang berada dalam bandara Los Angeles beberapa waktu yang lalu. Karena itulah banyak pihak yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Saat berbagai rumor mempertanyakan hubungan mereka yang sebenarnya, Orlando pun akhirnya tak tinggal diam. Melalui sebuah wawancara, ia pun menyampaikan alasan mereka bersama dalam satu bandara. Dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/10/2014), ia mengungkapkan bahwa sama sekali tak ada yang spesial dengan pertemuan mereka hari itu.

“Astaga, kami hanya menghadiri We Day bersama,” tutur aktor ganteng itu. Ternyata, Orlando dan Selena hari itu hanya memutuskan untuk berangkat bersama di sebuah event yang digelar di Vancouver, Canada. Keduanya pun menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Orlando benar-benar menegaskan kalau dirinya dan Selena tidak ada hubungan apapun selain pertemanan. Orlando Bloom juga tidak ingin dikait-kaitkan dengan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber yang kini sedang retak.

Sebelumnya, salah satu kamera media sempat mengabadikan momen ketika Selena tersipu malu saat berada di samping Orlando. Tentu saja ini membuat pihak bertanya-tanya. Pasalnya, beberapa waktu silam keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Kepergian Selena Gomez bersama Orlando Bloom kabarnya sampai membuat Bieber marah. Namun sayang kali ini Justin Bieber tidak bisa berbuat apa-apa lantaran dirinya sudah tidak berstatus pacar Selena Gomez lagi.

“Selena bilang kepada Justin tentang keberangkatannya itu dan Justin Bieber tentu saja langsung cemburu serta kecewa mendengar hal itu,” tutur seorang sumber. (tom)