Guinness Book of World Records telah ada sejak 1955 baru saja merilis edisi tahun 2015 pada tanggal 9 September lalu. Perilisan itu sekaligus menjadi perayaan ulang tahun buku rekor dunia ini yang telah eksis selama 60 tahun. Dilansir dari situs resmi Guinness World Records, Minggu (26/10/2014), berikut adalah 5 seleb Hollywood yang masuk ke dalam Guinness Book of World Records.

1. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Dalam Guinness Book of World Records, Jennifer Lawrence sukses mendapatkan rekor dunia sebagai aktris paling laris digunakan di film besar Hollywood. Film yang dibintanginya, seperti “Silver Linings Playbook”, “X-Men”, serta “Hunger Games trilogy” merupakan deretan yang sukses di pasaran.

2. Beyonce

Beyonce
Beyonce

Beyonce yang merupakan diva dunia ini sukses masuk Guinness Book of World Records 2015 karena menjadi penyanyi dengan progres penjualan album tercepat di i-Tunes. Selain mendapatkan rekor penjualan album tercepat di i-Tunes, Beyonce juga memecahkan rekor Guinness lainnya yaitu sebagai artis peraih penghargaan terbanyak di ajang BET Awards.

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Miley Cyrus yang kini dikenal sebagai salah satu artis dan penyanyi paling kontroversial ini juga sukses mendapat rekor di Guinness Book of World Records 2015 sebagai penyanyi pop yang paling banyak dicari di internet. Kehebohan terkait Miley Cyrus di internet sendiri dimulai kala aksi twerking Miley dengan Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards 2013 sukses mencuri perhatian seluruh pengguna dunia maya.

4. Vin Diesel

Paul Walker dan Vin Diesel
Paul Walker dan Vin Diesel

Vin Diesel juga masuk ke Guinness Book of World Records 2015 sebagai artis yang sukses menjadi objek like para pengguna Facebook di seluruh dunia. Salah satu item di Facebook terkait Vin Diesel yang paling banyak mendapatkan Like di Facebook adalah foto di atas yang mana terlihat Vin Diesel sedang tertawa lepas dengan sahabatnya Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan tragis.

5. Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr
Robert Downey Jr

Robert Downey Jr. masuk ke dalam Guinness Book of World Records karena sukses menjadi artis dengan pencapaian satu juta follower paling cepat di Twitter. Saat dirinya mengumumkan telah bergabung di jejaring sosial Twitter, maka dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, akun Twitternya sudah memiliki lebih dari satu juta follower. (tom)