Fenomena suntik sperma atau bayi tabung sedang menghangat. Hal itu dilakukan jika sulit mendapatkan anak secara normal. Dilansir dari Liputan6, Senin (27/10/2014), berikut adalah 5 seleb yang lakukan suntik sperma.

1. Lula Kamal

Lula Kamal
Lula Kamal

Artis, presenter dan dokter Lula Kamal juga pernah melakukan program bayi tabung bersama sang suami Andi Mulyadi Tirtasasmita. Tak tanggung-tanggung, Lula melakukan program ini untuk mendapatkan bayi kembar dua. Menurut Lula, mendapatkan bayi kembar memang menjadi salah satu keinginannya dan suami. Sebelumnya, dia memiliki seorang putri bernama Kayla Tahira.

2. Inul Daratista

Inul Daratista
Inul Daratista

Merasa sulit untuk mendapatkan momongan, pedangdut Inul Daratista melakukan program bayi tabung bersama dengan sang suami Adam Suseno. Tidak sedikit uang yang dikeluarkan Inul demi memiliki Yusuf Ivander Damares, anaknya yang dilahirkan melalui program bayi tabung.

3. Sissy Priscilla

Sissy Priscilla
Sissy Priscilla

Setelah menikah dengan pembalap Rifat Sungkar, artis Sissy Priscillia sempat mengalami kekosongan waktu dalam kehamilan. Sampai akhirnya, Sissy mengikuti program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Surabaya. Sissy sendiri akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya secara cesar di RS Asih, Jakarta.

4. Tina Talisa

Tina Talisa
Tina Talisa

Presenter dan pembaca berita Tina Talisa menjadi salah satu yang sempat merencanakan untuk melakukan program bayi tabung. Hal ini dilakukannya karena tak mau menunda untuk memiliki momongan. Sampai akhirnya Tina berhasil hamil dan melahirkan anak keduanya di RS Ibu dan Anak Kemang, Jakarta. Tina melahirkan anak kedua yang dari pernikahannya dengan Amrinur Okta Jaya.

5. Julia Perez

Julia Perez
Julia Perez

Nama Julia Perez alisa Jupe menjadi salah satu yang kontroversial saat memutuskan untuk melakukan program bayi tabung atau suntik sperma. Pasalnya, Jupe melakukannya tanpa bantuan sperma suaminya. Apalagi, Jupe diketahui belum menikah. (tom)