George Clooney Kembali Gelar Pesta Pernikahan di Inggris

Pengantin baru George Clooney dan istrinya, Amal Clooney sepertinya belum selesai membuat perayaan untuk pernikahan mereka. Setelah menyelenggarakan pesta pernikahan secara resmi yang bertemakan abad ke-14 di Venice, Italia, George kembali menyelenggarakan resepsi kedua di Inggris, yang tak kalah mewahnya.

Pesta pernikahan kedua George diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 25 Oktober kemarin di Danesfield House Hotel. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Senin (27/10/2014), lokasi ini merupakan sebuah hotel bintang lima yang pemandangannya langsung menghadap ke Sungai Thames. Danesfield House juga merupakan salah satu bagian dari hotel Buckinghamshire.

Menurut salah satu anggota keluarga, tamu yang hadir di resepsi pernikahan kedua George merupakan undangan khusus untuk keluarga dan teman dekat yang sebelumnya tidak dapat hadir di Venice. “Kami semua sangat senang. Kami sangat menantikan perayaan pernikahan kedua Amal dan George. Inggris adalah lokasi yang tepat. Resepsi ini akan menjadi sangat istimewa.”

Walau gelaran utamanya sudah dilaksanakan pada bulan September lalu, namun pesta kedua ini ternyata tak kalah mewah dibandingkan dengan pesta di Italia. Kabarnya, pesta yang dilakukan akhir pekan lalu ini menghabiskan dana sekitar 65 ribu Pound sterling (sekitar lebih lebih dari Rp 1,2 miliar).

Padahal, tamu yang dikabarkan hadir di acara ini juga tidak terlalu banyak. Salah satu sumber mengatakan bahwa hanya ada sekitar 90 tamu, termasuk Brad Pitt, Angelina Jolie, dan beberapa orang lain yang tak bisa datang saat perayaan di Venezia, Italia.

Keamanan benar-benar dijaga ketat oleh pihak yang berwenang. Namun kabarnya, pesta ini digelar selama tiga hari berturut-turut, dengan berbagai makanan mewah dan perayaan yang mengesankan.

Pernikahan George dan Amal sendiri memang sempat jadi sorotan banyak pihak. Bagaimana tidak, George yang dikenal sangat pemilih ini akhirnya menjatuhkan pilihan pada Amal, wanita yang sangat cerdas dan jadi idaman banyak pria. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Oktober

STORY: Sumpah Pemuda dan WR Supratman