Sebagai selebriti papan atas, penampilan memang menjadi hal utama. Mereka pun dituntut berpenampilan sebagus dan semenarik mungkin di hadapan publik.

Namun, apa jadinya jika para artis salah dalam berpenampilan. Bahkan, tak sedikit artis yang penampilannya tak sesuai dengan umur mereka loh. Alhasil, mereka pun menjadi tertawaan publik.

Dilansir Kapanlagi, Selasa (28/10/2014), inilah 5 artis dunia yang berpenampilan tak sesuai umur.

1. Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi cantik Taylor Swift ini? Taylor memang selalu jadi pusat perhatian kaum pria yang memandangnya. Bagaimana tidak, Taylor memiliki paras cantik dan postur tubuh yang aduhai. Namun, wanita ini kerap kali salah dalam berpenampilan. Lihat saja gambar diatas, busana yang ia pakai justru menunjukkan bahwa Taylor terlihat lebih tua dari umurnya yang baru menginjak 22 tahun.

2. Daniel RadCliffe

Daniel RadCliffe
Daniel RadCliffe

Layaknya Taylor Swift, aktor ternama Daniel RadCliffe juga memiliki masalah akan kostum yang akan dipakainya. Beberapa kali, Daniel terlihat mengenakan busana yang lebih cocok dipakai oleh kakek-kakek. Padahal usia Daniel baru 25 tahun lho. Meski begitu, Daniel tetap terlihat cool dan tampan pastinya.

3. Madonna

Madonna
Madonna

Penyanyi bersuara emas ini memang selalu menyuguhkan penampilan unik saat menghadiri ajang besar. Saat meramaikan acara Golden Globe Awards, Madonna terlihat sangat tua untuk mengenakan gaun wanita berusia 20-an. Namun, ibu satu anak ini tetap percaya diri berpose di karpet merah sambil menebarkan senyum manisnya.

4. Elle Fanning

Elle Fanning
Elle Fanning

Selanjutanya, nama Elle Fanning juga disebut sebagai artis dengan penampilan yang tak sesuai umur. Coba perhatian gambar diatas. Elle sangat terlihat tua saat memakai mini dress bermotif bunga warna biru muda. Busana itu lebih cocok dikenakan untuk kaum lansia yakni nenek-nenek.

5. Keira Knightley

Keira Knightley
Keira Knightley

Padahal umurnya baru 29 tahun, tapi Keira justru terlihat sangat tua ketika memakai kostum gaun panjang yang menutupi kedua kakinya itu. Cocoknya, gaun Keira dipakai oleh wanita yang hidup pada abad ke-19. Nampaknya, Keira harus belajar bagaimana memilih kostum yang sesuai dengan usianya. (nha)