Alami KDRT, Nikita Mirzani: Nikah Sama Orang Arab Kasar


Akhirnya, aktris seksi Nikita Mirzani angkat bicara perihal alasan dirinya menggugat cerai suami tercinta Sajad Ukra. Saat ditemui awak media di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Niki mengaku bahwa ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menikah dengan Sajad.

“Nikah sama orang Arab ternyata kasar. Niki suka dikerasin, selama ini cuma Niki, Tuhan, dan keluarga aja yang tahu” ungkap Niki, seperti dilansir Detik, Rabu (29/10/2014).

Tak tahan mendapat perlakuan kasar, Niki pun langsung menggugat cerai Sajad. Walau upaya mediasi sudah dilakukan, Niki tetap mantap untuk berpisah. Niki yakin bahwa perceraian ini adalah jalan terbaik bagi dirinya.

“Nggak ada niatan rujuk mending jadi temen, daripada saling menyakitkan. Jadi mendingan udahan aja,” lanjut pemain film layar lebar Pokun Roxy tersebut

Nampaknya, Niki sudah siap menyandang status sebagai janda. “Kan sudah pernah jadi janda, sudah tahu rasanya gimana. ?Batinnya nggak kuat, sakitnya tuh di sini,” pungkasnya

Nantinya saat ia resmi bercerai, ia pun berniat akan menjadi pria yang tepat untuk menjadi ayah bagi anak-anaknya kelak. ¬†“Nanti akan cari bapak baru,” papar Niki.

Ternyata, bukan hanya alasan KDRT saja yang melatarbelakangi perceraian Niki. Ada pula faktor lain yang tak mau ia unggap lebih detail. “Tanya sama botak saja deh. Tanyain kenapa, kalau Niki sudah nggak bisa saja,”¬†tutur Niki

Lebih lanjut Niki mengaku, ia sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan Sajad. “Sudah nggak komunikasi, nggak ada pulsa, hehehe. Soal nafkah anak belum dibicarakan, tapi aku juga bisa kerja kan,” terangnya.

Niki berharap, hak asuh anak bisa jatuh ke tangannya pasca resmi bercerai dari Sajad. “Anak nanti kan mudah-mudahan sama aku, dia besarnya juga masih lama. Kalau sudah dapat bapak baru, nggak usah diomongin lagi bapak yang lama,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak