Trailer ’99 Cahaya di Langit Eropa the Final Edition’ Resmi Dirilis


Besok, tepatnya Kamis, 30 Oktober 2014, film ’99 Cahaya di Langit Eropa: The Final Edition’ akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Jelang perluncurannya, film ini resmi merilis trailernya yang disajikan dalam dua versi.

Versi pertama hadir lebih pendek dengan durasi kurang dari satu menit. Sedangkan, trailer kedua berdurasi lebih panjang, diiringi narasi karakter utama Rangga (Abimana Aryasatya).

“Ceritanya akan diubah dari sudut pandang Rangga, bukan Hanum,” ujar penulis ’99 Cahaya di Langit Eropa’ Hanum Rais, seperti dilansir Detik, Rabu (29/10)

Lantaran seri pertama dan kedua begitu dinikmati oleh para penonton, di seri final edition akan dihadirkan subtitle bahasa Inggris.

“Banyak sekali permintaan masyarakat yang ingin menayangkan dengan subtitle ini. Hal ini disebabkan oleh banyaknya teman-teman yang sudah membaca bukunya dan ingin mengajak teman teman mancanegara mereka ikut menyaksikan film edisi terakhir dari 99 Cahaya di Langit Eropa. Karena film ini sarat pesan tentang indahnya Islam,” papar Hanum.

“Film ini memiliki pesan yang kuat, persahabatan antar bangsa, unity in diversity, dan bercerita banyak tentang toleransi ketika hidup dalam keberagaman. Islam yang rahmatan lil â??alamin, damai, sejuk, indah,” sambung Hanum

Hanum mengatakan, di film ini terdapat adegan yang tak ditampilkan dalam film seri pertama dan kedua. Selain itu, kisah pemain utama yakni Rangga dan Hanum akan berlanjut di film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’.

“Jadi film final 99 ini akan jadi pintu masuk ke film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Tapi ini bukan sekuel,” ujar Hanum.

Film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ direncanakan akan mulai diproduksi pada Maret 2015. Washington dan New York dipilih sebagai lokasi untuk pengambilan gambar film.

Berikut trailer film ’99 Cahaya di Langit Eropa the Final Edition’ yang bisa Anda saksikan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak