Momen kehamilan sangat ditunggu-tunggu oleh kaum wanita yang sudah menikah. Namun, ada beberapa di antara mereka yang harus bersabar untuk mendapatkan kehamilan itu. Bahkan, mereka harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya diberikan kehamilan. Dilansir dari Liputan6, Kamis (30/10/2014), berikut adalah 5 artis yang baru hamil setelah lama menikah.

1. Titi Kamal

Titi Kamal
Titi Kamal

Tahun 2013 menjadi momen bahagia bagi Titi Kamal sekaligus sang suami Christian Sugiono. Setelah empat tahun menanti, Titi dan Christian akhirnya dikaruniai momongan. Sebelumnya, Titi dan suami memang sempat menunda kehamilan pasca menikah pada 2009. Titi beralasan, saat itu dirinya masih memiliki banyak kontrak pekerjaan yang harus ia selesaikan.

2. Sissy Priscilla

Sissy Priscilla
Sissy Priscilla

Pasangan Sissy Priscillia dan pembalap Rifat Sungkar akhirnya mengandung anak pertama mereka setelah 3 tahun menikah  Rifat mengaku sudah menunggu lama untuk karunia seperti ini. Di usia kehamilan yang masih muda, Sissy pun mulai merasakan ngidam. Meski begitu, Sissy tak banyak rewel soal permintaan karena ngidam seperti banyak ibu-ibu hamil lainnya.

3. Deswita Maharani

Deswita Maharani
Deswita Maharani

Setelah 2 tahun menikah, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akhirnya akan mendapatkan anak. Sampai saat ini, Deswita diketahui sudah mengandung berusia enam bulan. Memasuki usia kandungan yang sudah menginjak enam bulan itu, baik Ferry maupun Deswita sudah menyiapkan nama bagi sang jabang bayi.

4. Olla Ramlan

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Olla Ramlan dan suaminya  Aufar Hutapea harus menunggu dua tahun sampai akhirnya dinyatakan akan memiliki anak.  Sebagai calon ayah, Aufar senang bukan main atas kabar tersebut. Walaupun begitu, ia masih belum mau mengungkapkan sudah berapa bulan wanita yang ia nikahi pada tanggal 20 Desember 2012 silam itu mengandung.

5. Happy Salma

Happy Salma
Happy Salma

Artis Happy Salma dan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana tengah berbahagia. Pasangan yang menikah sejak tahun 2010 lalu itu siap untuk menyambut anak pertama mereka. Happy diketahui tengah mengandung memasuki trimester kedua. (tom)