Self Titled, Album Baru Anji dengan 4 Konsep Spesial


Pasca 3 tahun vakum tak merilis album, akhirnya Anji kembali meluncurkan karya terbarunya. Kemarin, (29/10), mantan vokalis Drive itu resmi merilis album anyar bertajuk Self Titled. Anji mengatakan, album barunya ini memiliki ramuan spesial yang diyakini akan berbeda dari album sebelumnya.

Ramuan yang diberi nama 1, 2, 3, 4 itu membutuhkan waktu 1 tahun untuk proses pembuatannya. “Alhamdulilah album ini selesai dalam waktu 1 tahun, dengan konsep 1, 2, 3, 4,” ujar Anji, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (30/10)

“Ini agak berbeda dengan album pertama. Di album ini saya tertantang mengerjakannya, karena ada lagu-lagu saya sendiri dan lagu-lagu saya yang dipopulerkan oleh beberapa orang,” sambung Anji

Lebih lanjut, Anji membocorkan keempat 4 ramuan tersebut. Ramuan 1 merupakan lagu berjudul Tentang Rasa. Ini adalah single perdana ciptaan Ade Govinda yang pernah dinyanyikan oleh Astrid.

Kemudian, ramuan 2 ialah lagu kolaborasi. Terdapat 2 lagu kolaborasi yaitu Kekasih Terhebat (Selama-selamanya), di mana Anji berkolaborasi dengan penyanyi Austalia yang berkarya di Singapura, Ming Bridges dan Risalah Cinta yang merupakan duet Anji dengan Ratu Rock Malaysia, Ella Aminuddin.

Lalu, ramuan 3¬†adalah hadirnya 3 lagu baru yaitu Bukan Lelaki Sempurna, Hingga Hari Tua, dan Jerawat Rindu. Terakhir, ramuan 4 merupakan lagu-lagu yang diciptakan oleh Anji untuk sahabat-sahabatnya di antaranya Merindukanmu (d’Masiv), Resah Tanpamu (Titi Kamal feat Anji), Tak Ada Gading yang Tak Retak (Gading Marten), dan Cukup 3 Kata (Cut Memey feat Firman Siagian).

Untuk pemilihan judul album, Anji pun mengungkapkan alasan tersendiri. “Waktu itu ada pembicaraan sama label, kita mau bikin judul apa. Tadinya mau kasih judul Tentang Rasa, itu single yang kami pilih. Tapi seiring berjalannya waktu, kita mikir, Tentang Rasa ini berisi tentang berbagai rasa di album ini. Makanya namanya Anji, jadi memang Anji banget,” tutup Anji

Kini,¬†album baru Anji yakni ‘Self Titled’ sudah bisa Anda dapatkan di sejumlah gerai ayam cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC), di seluruh Indonesia.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak