Siapa bilang para pria hanya suka dengan wanita yang cantik, seksi dan langsing? Tak semua pria demikian lho.. Nyatanya sejumlah pria memiliki pandangan yang sederhana mengenai percintaan dan wanita.

Seperti yang dilansir dariĀ match.com (Kamis, 30/10/2014), beberapa waktu lalu diadakan sebuah survey yang melibatkan sebanyak 5.000 orang pria lajang untuk mengetahui apa yang sebenarnya mereka cari dalam sebuah hubungan.

Hasilnya pun cukup mencengangkan, diketahui banyak pria yang tak menempatkan penampilan sebagai hal yang utama dalam sebuah hubungan cinta.

Disamping itu, ada empat hal teratas yang dicari pria ketika ingin menjalin hubungan dengan wanita. Dari penelitian tersebut sekitar 98 persen pria mengaku mencari wanita yang bisa menghormati pria. Kemudian sekitar 97 persen dari responden mengatakan mencari wanita yang dapat dipercaya dan bisa jadi tempat untuk mengungkapkan isi hati baik senang maupun susah.

Hal ketiga yang dicari pria dalam hubungan percintaan adalah mereka mencari wanita yang bisa diajak berkomunikasi dengan enak tentang berbagai hal yang mereka inginkan dan butuhkan. Sedangkan hal yang terakhir dicari pria adalah, mereka mencari wanita yang memiliki selera humor dan bisa membuat mereka bahagia saat bersamanya.

Jika selama ini banyak dari wanita yang beranggapan bahwa pria hanya mengedepankan penampilan fisik dari seorang wanita, peneleitian tersebut bisa mengalahkannya. Sebanyak 98 persen responden pria mengatakan, meskipun penampilan masih jadi pertimbangan tetapi lebih dari itu, kualitas yang mendalam dari seorang wanita jauh lebih penting.

Jadi untuk para wanita jangan berkecil hati dulu jika tidak merasa cantik atau kurang menarik. Tak selamanya pria mencari wanita dengan penampilan luar yang cantik. Cantik dari dalam lebih penting dari kecantikan luar tubuh.(dea)